Respons Luna Maya Bila Berjodoh Dengan Ariel NOAH
Instagram
Selebriti

Luna Maya beri jawaban bila kelak di masa depan ia berjodoh dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Luna juga mengungkap jika Ariel sebetulnya telah memiliki kekasih.

WowKeren - Artis sekaligus model cantik Luna Maya diketahui masih betah sendiri. Meski belum menikah di usia nyaris kepala empat, Luna tetap terlihat bahagia dan nyaman dengan hidupnya.

Menariknya, di kanal YouTube Nikita Mirzani, Luna ditanya bagaimana perasaannya bertemu dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Luna mengaku tak ada masalah dan senang bertemu dengan Ariel. "Ya suka lah (kembali bertemu Ariel NOAH), kenapa enggak suka? Kan silaturahmi," kata Luna.

Niki sapaan Nikita Mirzani kemudian mengatakan kepada Luna bahwa Ariel semakin tampan. Luna pun membenarkan dan menyebut Ariel kini sudah rajin melakukan perawatan wajah. "Masak, udah perawatan dia," seru Luna.

Lebih lanjut, Luna mengaku jarang berkirim pesan dengan Ariel. Ia menyebut Ariel telah memiliki kekasih sehingga tak ada alasan untuk mereka berkirim pesan. "Engga sih (suka curhat), (Ariel NOAH) udah punya pacar dia," papar Luna.


Meski Ariel sudah memiliki kekasih, Luna mengaku tak cemburu. Luna menegaskan ia dan Ariel kini menjadi teman baik. "Enggak apa-apa, good friend, kita mah happy happy aja," ujar Luna.

Artis 39 tahun itu kemudian ditanya bagaimana bila kelak ia dan Ariel berjodoh. Luna mengatakan jika memang jalan Tuhan seperti itu, maka kedua belah pihak harus bersedia.

"Ya gapapa kalau memang jalannya, berarti kan dua orang harus mau. Dua orang harus bergerak kalau cuman satu orang atau salah satu kan gak bisa," klaim Luna.

Sementara itu, Luna mengungkapkan kriteria pria yang layak menjadi calon suaminya. Ia ingin memiliki pendamping yang baik hati, perhatian juga penuh kasih sayang.

"Yang baik ajalah, yang ngerti kita kerjaannya terus juga bisa. Aku penginnya itu gini loh misalkan udah kita capek-capek kerja udah kita pusing, jadi kalau ketemu itu penginnya disayang-sayang. Kan enak gitu ya, jangan cuek-cuek bae," ungkap Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait