Momen Kocak Denny Sumargo Selamati Reza Arap di Hadapan Wendy Walters
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo menjelma sebagai komentator dalam pertandingan basket 'Media Clash' yang bertabur bintang. Wendy Walters diketahui turut bermain dalam pertandingan basket tersebut.

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu pesohor yang berpartisipasi dalam acara "Media Clash" yang digelar oleh KUY Media Group dan RANS Entertainment. Ada tiga game yang dipertandingkan dalam acara tersebut, salah satunya adalah basket.

Dalam pertandingan basket, Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Entertainment dan Gading Marten selaku pendiri KUY Entertainment ikut turun ke lapangan. Tim RANS diperkuat oleh Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin, hingga Verrel Bramasta.

Sedangkan tim KUY diperkuat oleh Wendy Walters, Sean Gelael, hingga Axel Matthew. Densu pun menjelma sebagai komentator dalam pertandingan basket yang bertabur bintang tersebut.

Momen kocak pun terjadi kala Densu mengomentari jalannya pertandingan. Awalnya, Densu menyoroti Wijin yang memberikan passing kepada Gisel. Diketahui, Wijin merupakan mantan pacar Gisel.

"Oke! Saputra Wijaya! Yes! Menunjukkan skill-nya, passing kepada Gisel. Sepertinya sudah tidak akrab ya," ujar Densu.

Bola yang di-passing oleh Wijin rupanya gagal ditangkap Gisel dan justru diambil oleh Sean Gelael dari tim lawan. Setelah itu, Sean memberikan bola kepada Wendy untuk dilemparkan ke dalam ring.


"Oh, masih pada Wendy Walters!" teriak Densu saat Wendy melepaskan tembakan ke arah ring.

Sayangnya, lemparan Wendy gagal masuk ke dalam ring. Densu sendiri justru langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk suami Wendy, Reza Arap.

"Oh! Happy birthday Reza Arap!" teriak Densu disambut oleh riuh penonton.

Ketika disorot, sosok Wendy tampak hanya bisa tertawa dan menggelengkan kepalanya. "Kebetulan hari ini Reza Arap ulang tahun ya," lanjut Densu lagi.

Momen tersebut diunggah Densu ke akun Instagram pribadinya. Aksi Densu pun sukses membuat banyak warganet ngakak. Mengingat rumah tangga Wendy dan Arap kini tengah berada di ujung tanduk karena isu perselingkuhan.

"Astaga bang @sumargodenny bikin ngakak, @wendywalters ampe geleng geleng, selamat ulang tahun @ybrap," komentar salah satu warganet. "Bisa2nya ente bawa2 Arab di tengah perang," tambah warganet lain sambil menyematkan emoji tertawa.

"Hahahahahaha ngeselin bgt," tulis warganet lain. "Lanjut jadi komentator ko, ngakak," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru