Ungkapan Lawas Lesti Kejora Minta Pengertian Dari Sesama Perempuan Kini Jadi Bumerang
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora rupanya pernah meminta pengertian pada sesama perempuan atas yang dirasakannya kala itu. Munculnya kembali pernyataan Lesti Kejora itu kini justru jadi bumerang bagi dirinya sendiri.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Jika sebelumnya Billar dicecar dengan berbagai hujatan, kini nama Lesti pun dapatkan perlakuan sama dari netizen.

Hal itu berlangsung usai Lesti memutuskan untuk mencabut laporan atas kasus dugaan Billar lakukan KDRT. Lesti memilih berdamai dan memaafkan suaminya meski satu Indonesia bak meminta dirinya berpisah dengan Billar.

Di tengah hadapi permasalahan tersebut, video-video lawas Lesti pun bermunculan. Salah satunya seperti yang terlihat baru-baru ini di sebuah akun gosip. Jauh sebelum KDRT tercium publik, Lesti pernah menyinggung keinginannya pada netizen terutama sesama perempuan.

"Kita sesama perempuan harus bisa menjaga perasaan dan Dede rasa harusnya kalau sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan. Jadi mohon untuk lebih menjaga aja. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh tapi jangan sampai hal itu berbalik jadi menyakitkan bukan mengingatkan," jelas Lesti Kejora didampingi Billar.


Photo-INFO

Instagram-Ungkapan Lawas Lesti Kejora Minta Pengertian ke Sesama Perempuan

Video yang kemudian viral lagi di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Ucapan Lesti kini seakan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Mengingat sebelumnya hampir seluruh perempuan Indonesia berikan pembelaan namun mendadak ia mencabut laporan seakan wajarkan kekerasan dalam rumah tangga. Cemooh tiada henti menghujaninya.

"Ya justru karna sesama perempuan jadi tau kalo kamu itu terancam!!! Gila sih malah merasa jd korban dr netizen bukan korban dr suami 🧐 noh suamimu pelaku kdrt tp berasa diatas angin," komen seorang netter. "Dia cuma butuh kaka, ngga butuh yang lain," sindir yang lain. "Sesama perempuan justru prihatin liatnya mau aja digituin," timpal lainnya.

"Kita sama koq prempuan, punya perasaan, tapi, yg bedain, yg lain masih pake logika, situ kagak," tambah yang lain. "Sesama perempuan hrus tau klo dede bucin dn gk bisa dpt ganteng dn perkasa kaya kaka ...dibanting di cekik gk mslah itu bumbu dlm rumah tangga...mokondo gpp...hrta dede bnyak...rela pokoknya nyanyi kmn2 asal kakak bahagia asal kakak styliss habis ... pokoknya dede enak kaka bahagia...itu yg harus kalian tau haiiiiiii wanita," seloroh lainnya. "Pliss tolong, kita sesama perempuan sayang sama kamu, peduli sama kamu... Kalo kagak mah ngapain banyak sesama perempuan yang respect. Fikir lagi dungs 🔥" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait