Dewi Persik Ngegas Bantah Nyinyiri Lesti Kejora Soal Keputusan Cabut Laporan
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik membantah jika dirinya disebut sempat koar-koar menyindir Lesti Kejora di siaran live-nya belum lama ini. Dalam video terbaru, Depe menegaskan tidak pernah menyebut nama Lesti.

WowKeren - Dewi Persik menuai hujatan gara-gara disangka menyindir Lesti Kejora soal keputusan sang biduan mencabut laporan KDRT terhadap sang suami, Rizky Billar. Dengan tegas dalam video terbaru, penyanyi yang akrab disapa Depe itu membantah tuduhan yang dilayangkan netizen.

Depe mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah menyebut nama Lesti Kejora dalam setiap pembahasannya mengenai isu KDRT. "Gue nggak pernah ngomong dede Lesti loh yah. Tapi orang nanya gue dan mereka nge-tag gue," ungkap Dewi Persik dengan nada tegas dalam video yang viral, Selasa (18/10).

Mantan istri Angga Wijaya ini menegaskan bahwa banyak orang-orang tidak bertanggung jawab yang memotong-motong video siaran live-ya. Sehingga para netizen ramai berspekulasi yang tidak-tidak tentangnya.

Lebih lanjut, Dewi Persik kemudian berbicara mengenai prinsip hidupnya yang tidak akan pernah diganggu gugat oleh siapa pun. Pelantun "Hikayat Cinta" ini mengaku tidak akan pernah menoleransi yang namanya KDRT.


"Jadi musti kalian tahu, aku punya prinsip sendiri dalam hidup gue. Nah jadi kalau misalnya lu, nih buat orang yang nge-tag nge-tag gue, tiba-tiba ada yang merong-merong sama gue, gue kasih tahu yah, gue punya prinsip hidup gue," tegas Dewi Persik.

Depe mempertanyakan alasan orang-orang di luaran sana yang menghujat dirinya. "Ketika orang itu marah sama gue, atas dasar apa lo marah sama gue?" sambungnya.

Melihat unggahan Dewi Persik ini, netizen sontak memberikan beragam reaksi. Tak sedikit yang tetap menuding Depe beberapa waktu lalu nyinyir ke Lesti Kejora. Namun, ada pula yang mencoba memberi penjelasan bahwa saat itu Depe hanya curhat perihal masalah pribadinya.

"Lah jelas jelas kmren dia sendiri yang nyinyir ke Lesti," komentar netter. "Gk ngomongin si L tp clue nya yg diomongin juga kasus L. Makanya si L yg ada mslh rmh tangga tp pada byk yg ikut koar2," sahut lainnya.

"Aku sudah nonton fullnya. Emang DP itu bahas masalah dia dengan mantan suaminya yang bisa aja laporin polisi tapi dia tidak mau karena dia bukan tipe orang yang cabut laporan. Terus DP bilang kalau pun lesti cabut laporan hargai keputusan dia. Terus DP kasihan melihat ayahnya Lesti teringat sosok almarhum ayahnya," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait