Dewi Persik Diduga Kecewa Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Sampaikan Sindiran Jleb
Instagram/lestykejora
Selebriti

Dewi Persik mendadak menyinggung soal perempuan yang harus mempunyai prinsipi agar tak diinjak oleh laki-laki. Tulisan Dewi Persik ini seiring dengan hebohnya kabar Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar.

WowKeren - Dewi Persik diduga menyindir Lesti Kejora yang memutuskan untuk mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini menyinggung soal tak semua kesalahan yang harus diberi kesempatan kedua.

"Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua," tulis Dewi Persik di Instagram pada Jumat (14/10).

Kemudian Dewi Persik mengingatkan bahwa seorang perempuan harus punya prinsip. Ia mengatakan hal tersebut agar seorang perempuan tidak mudah dijatuhkan oleh pria mokondo.

"Wes angel wes angellll (sudah susah, sudah susah). Wong wedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo (orang perempuan harus punya prinsip, kalau nggak, kalian diinjak sama mokondo)," ungkap mantan istri dari Aldi Taher ini.

Dalam unggahannya, Dewi Persik mengunggah video saat menghadiri acara "Dangdut Academy 5". Tampak dalam video, pelantun "Mimpi Manis" itu memperlihatkan gaunnya yang seksi dan anggun. Dewi Persik juga tampak melenggak-lenggok memamerkan penampilannya yang cetar.


Dewi Persik

Instagram

Rekan artis dan netizen ramai memenuhi kolom komentar Dewi Persik. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa setuju dengan caption yang ditulis wanita asal Jember, Jawa Timur itu.

"Betuuuuullllll bangetttttt ," kata Shinta Bachir. "Hahahha.... Setuju leres meniko... Di idak idak kalian mokondo," sambung Roro Fitria. "Intinya bucin boleh tapi BEGO jangan ya mih," ungkap akun @raffi***.

"Kk Dewi kecewa juga ini kayaknya sama kayak netizen," komentar akun @tiara***. "Se7 mamiiiii ,ngapain pake lapor2 polisi klo ujung2nya damai bikin gaduh aja buang2 waktu ," imbuh akun @winda***. "Ora punya prinsip mungkin ka. 1 indonesia kena prank.." timpal akun @kra***.

Seperti diketahui, Lesti Kejora secara mendadak mencabut laporan KDRT Rizky Billar pada Kamis (13/10) kemarin. Hal ini dilakukan Lesti tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan dihadirkan memakai baju tahanan warna oranye. Ketika itu polisi juga mengungkap Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT membuat publik kaget sekaligus kecewa. Pasalnya selama ini banyak orang yang mendukung Lesti sudah berani melaporkan sang suami ke pihak berwajib karena mengalami KDRT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait