Gaya Cast '20th Century Girl' di Pemotretan Bisa Ditiru di Musim Hujan, Ada yang Hijab Friendly!
Instagram/theswoonnetflix
Selebriti

Gaya para pemeran '20th Century Girl' di pemotretan baru bersama Netflix bisa menjadi panutan untuk outfit musim hujan bahkan ada yang cocok dikenakan pemakai hijab.

WowKeren - Film original Netflix "20th Century Girl" menjadi salah satu yang menarik perhatian para penggemar. Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris dengan paras menawan yakni Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo, dan Park Jung Woo.

Film ini juga mencuri perhatian karena menjadi salah satu yang diputar di Festival Film Internasional Busan. Ini diketahui menjadi festival film ternama di dunia dan yang diputar di dalamnya dinilai patut untuk disaksikan.

Baru-baru ini, Netflix membagikan pemotretan bersama dengan para pemeran utama "20th Century Girl". Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo, dan Park Jung Woo tampil dengan konsep musim gugur yang sesuai dengan musim Korea Selatan saat ini.

Para pemeran terlihat tampil dengan 2 outfit berbeda pada pemotretan bersama Netflix tersebut. Kim Yoo Jung menjadi satu-satunya yang tampil dengan gaun pada salah satu outfit. Selanjutnya, ia menawan dalam balutan sweater rajut ungu.


Byeon Woo Seok tampak tampan dalam balutan sweater cokelat susu dipadukan dengan celana putih. Pada outfit kedua, ia memakai sweater rajut kombinasi warna hijau dan cokelat.

Roh Yoon Seo memikat dalam gaya serba putih. Ia memakai turtle neck dipadukan jaket berkerah warna senada. Pada style kedua, ia mengenakan cardigan berkerah abu-abu.

Park Jung Woo terlihat menawan dalam balutan atasan rajut bermodel kerah berwarna putih gading. Pada gaya kedua, Park Jung Woo mengenakan kaos putih dipadukan dengan cardigan rajut warna biru.

Sementara itu, "20th Century Girl" akan ditayangkan perdana pada 21 Oktober. Film ini menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do untuk mencari tahu tentang Baek Hyun Jin kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait