Putra Nikita Willy Masuk Circle Bayi Sultan, Harga Parfumnya Bikin Nangis
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Terkuak sudah harga parfum Baby Izz, putra Nikita Willy yang rupanya tak tanggung-tanggung. Bukan parfum murah, Izz justru pakai parfum keluaran brand ternama Amerika.

WowKeren - Putra Nikita Willy sudah mencuri perhatian publik sejak kelahirannya pada 7 April 2022 lalu. Bayi tampan yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Baby Izz itu disebut-sebut sebagai salah satu bayi sultan lantaran kekayaan yang dimiliki kedua orangtuanya.

Terlebih belum lama ini Baby Izz kedapatan playdate bersama Baby Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang juga termasuk salah satu bayi sultan. Interaksi keduanya sontak membuat banyak orang gemas.

Kini, Baby Izz kembali menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial usai terkuak harga parfumnya yang mahal. Tak ada yang menyangka jika Izz yang masih berusia enam bulan memiliki parfum pribadi yang hargnya bikin geleng-geleng. Kebanyakan netizen mengira jika Izz akan memakai parfum merek biasa atau minyak telon layaknya bayi pada umumnya.

Namun dalam sebuah video yang viral di akun TikTok, terkuak merek serta harga parfum Baby Izz. Dalam cuplikan video, terdengar suara seorang perempuan yang diduga adalah orang dekat Nikita Willy dan Indra Priawan. Perempuan tersebut memegang sebotol parfum seraya mencoba ngobrol dengan Izz.


Putra Nikita Willy Masuk Circle Bayi Sultan, Harga Parfumnya Bikin Nangis

Source: TikTok

"Mohon maaf bapak, bapak ini masih enam bulan umurnya, parfum bapak Tom Ford. Iya ini parfumnya Issa, boleh buat aunty nggak? Nggak boleh? Dipegangin parfumnya," kata perempuan dalam video tersebut, Senin (17/10).

Usut punya usut, harga parfum merek Tom Ford milik Baby Izz itu cukup mahal. Untuk ukuran 50 mili, harganya mencapai USD334 atau jika dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp5,1 juta.

Netizen yang mengetahui fakta ini pun hanya bisa mengelus dada. Ada pula yang penasaran dengan wangi Baby Izz yang memakai produk parfum merek ternama tersebut.

"Nangisss 😭," komentar netter. "Apalah dayaku, aku tim Zwitsal," sahut yang lain. "Harganyaaa 😭💔 bisa buat aku 2 bulanan lebih," kata lainnya. "Issa sewangi apa ya allah 😭," tutur warganet. "Wanginya ga bisa ilang walapun di cuci nempel bgt," celetuk akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru