Bintang Emon Panik Tangannya Dicium Najwa Shihab, Netter: Gak Di-briefing
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon sampai membuat Najwa Shihab 'hormat' usai ia memberikan tips mewawancarai pejabat bermasalah. Ekspresi terkejut Bintang saat tangannya dicium Najwa pun tuai gelak tawa.

WowKeren - Bintang Emon baru-baru ini memberikan tips kepada Najwa Shihab tentang bagaimana bersikap ramah saat mewawancari pejabat. Pasalnya, Najwa mengaku kerap ditolak saat hendak mewawancari pejabat yang bermasalah.

"Bapak, kenapa ya pejabat bermasalah itu terkadang enggan datang ke acara saya? Enggan saya wawancara?" tanya Najwa Shihab dalam video yang diunggah pada Rabu (19/10).

Dalam video, Bintang yang menyamar seolah menjadi seorang pejabat lantas memberi tips-tips agar Najwa tidak ditolak saat ingin wawancara pejabat. "Tutorial ramah pejaba," tulis Bintang dalam keterangan unggahannya.

Ada beberapa tips yang menurut Bintang Emon wajib dilakukan Najwa Shihab ketika mewawancarai seorang pejabat bermasalah. Salah satunya, Bintang melarang Najwa untuk memberikan pertanyaan rumit yang terkesan menyudutkan narasumber. Najwa juga diminta selalu memberikan pujian terhadap jawaban yang diberikan pejabat kepadanya.

"Pertanyaan yang basic-basic aja, kayak hobi. Puji aktivitas yang sering dilakukan," kata Bintang Emon. Sang komika lantas mempersilakan Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) mencoba tips tersebut.

"Hobi bapak apa ya?" tanya Najwa Shihab. "Hobi saya main motor gede," jawab Bintang yang masih berakting sebagai pejabat.

Bintang Emon Panik Tangannya Dicium Najwa Shihab, Netter: Gak Di-briefing

Instagram


Namun lucunya, pertanyaan Najwa tidak berhenti di situ. Ia justru mengkritisi jawaban Bintang yang berperan menjadi pejabat. Dan hal itu memang seringkali ia lakukan ketika mewawancari seorang pejabat.

"Kok bisa bisa beli motor gede? Memang gaji bapak berapa?" tanya Najwa lagi. "Nggak usah (ditanya itu), stop di situ aja," kata Bintang disambut anggukan kepala Najwa Shihab.

Selain kiat wawancara, Bintang Emon juga memberitahukan kata-kata yang dilarang diucapkan oleh Najwa Shihab. Menurut Bintang, hal ini tak kalah pentingnya.

"Nana harus ingat-ingat betul, nggak boleh ada kata 'Tapi' dalam interview kita. Apa pun yang saya bilang, harus direspons dengan tepuk tangan atau 'bagus'," ujar Bintang Emon.

Ilmu yang diberikan Bintang Emon tampaknya sangat berkesan bagi Najwa Shihab. Sang jurnalis sampai spontan hendak mencium tangan Bintang Emon. Hal itu tentunya membuat Bintang terkejut dan berusaha menarik tangannya.

Netizen yang melihat konten Najwa Shihab dan Bintang Emon ini pun mengaku terhibur. Tak sedikit pula yang menyoroti ekspresi panik Bintang saat tangannya disalimi oleh Najwa.

"@najwashihab asli tuh salimnya nggak di breafing. Kan panik mukanya (Bintang) 😅," kata netter. "@najwashihab langsung auto shocked si @bintangemon disalim mba nana. Pasti besok jd narasi pas lg stand up tuh," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru