Aurel Hermansyah Berang Dinilai 'Pilih Kasih' Antara Ashanty dan Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah berang hingga langsung jawab menohok usai dikira 'pilih kasih' kepada Ashanty dibandingkan Krisdayanti gara-gara kerap terlihat lebih sering keluar bersama-sama.

WowKeren - Aurel Hermansyah merupakan salah satu anak dari pasangan artis yang bercerai dan kemudian membangun kehidupan rumah tangga masing-masing. Kedua orangtuanya yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti memilih berpisah sejak 2009. Krisdayanti kemudian menikah lagi dengan Raul Lemos sementara Anang membangun biduk rumah tangga lagi dengan Ashanty. Kendati begitu, kedua keluarga besar ini tetap menjalin hubungan yang begitu akrab dan harmonis hingga saat ini.

Namun rupanya tak semua orang beranggapan yang sama. Hal ini terungkap saat Aurel membuka question box di laman Instagram pribadinya.

Seorang netizen menuding jika Aurel pilih kasih antara ibu sambung dan ibu kandungnya. Hal tersebut lantaran ia dinilai lebih sering keluar bersama dan menghabiskan waktu dengan Ashanty ketimbang KD. "Kenapa Gak pernah pergi sama mimi??? Selalu saja dengan Ashanty," ujar seorang netizen.

Pertanyaan itu langsung direspons oleh Aurel. Ia tak menampik banyak dari netizen yang juga beranggapan serupa. Namun Aurel justru menilai jika netizen lah yang membeda-bedakan sendiri. Aurel nampak berang hingga melontarkan jawaban menohok tentang Ashanty dan KD yang sama-sama ibu luar biasa baginya.

"Saya bingung kenapa kalian membeda2kan. Membanding2kan? Dua-duanya ini ibu saya, wanita yang luar biasa," jawab Aurel Hermansyah.


Aurel Hermansyah Berang Dinilai \'Pilih Kasih\' Antara Ashanty dan Krisdayanty

Insta Stories/@aurelie.hermansyah

Tak hanya itu, Aurel juga seolah menyemprot pemikiran dari para netizen ini. Ia menilai jika keadaan memanas di dalam keluarganya tak lain karena ulah netizen yang sering membanding-bandingkan seperti saat ini.

Selanjutnya Aurel menjelaskan tentang jadwal kegiatan KD yang tentunya berbeda. Terlebih KD adalah seorang anggota DPR yang tentu lebih memiliki jam kerja yang pasti dan tak sembarangan. Namun bukan berarti mereka tak pernah pergi atau menghabiskan waktu bersama-sama.

"Mimi itu kan seorang anggota DPR, ke kantor itu Senin-Jumat belum lagi kalau ada Dapil. Kita harus ngerti dong masa dipaksa2 harus bisa jalan ama kita. Toh Mimi sering loh ke rumah saya. Dan saya pun juga kadang ke rumah Mimi," tegas Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar kemudian mengingatkan netizen untuk tak membanding-bandingkan kedua ibunya lagi. Ia juga meminta agar mereka tak saling memojokkan satu sama lain.

"Jadi buat para netizen yang budiman stop nanyain hal ini lagi. Dan stop memojokkan salah satu dari ibu saya. Dengan kalian kayak gitu sama aja kalian menyakiti hati saya," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru