Dewi Persik Labrak Bapak-bapak yang Nekat Lamar Ibunya: Mami Aku Udah 70 Tahun!
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik tampak tak terima saat ibunya tiba-tiba dilamar oleh seorang bapak-bapak dengan iming-iming mobil mewah. Sontak saja Depe memberi penringatan tegas untuk bapak-bapak tersebut.

WowKeren - Dewi Persik sangat tidak setuju saat ada seorang bapak-bapak yang dengan beraninya melamar sang ibu dengan iming-iming mobil. Penyanyi yang akrab disapa Depe ini dengan tegas memperingatkan bapak-bapak tersebut agar tidak lagi mengganggu ibunya.

Momen ini terekam saat Dewi Persik membawakan salah satu acaranya di stasiun televisi swasta. Bukan hanya memberi peringatan, Depe juga mengecam aksi bapak-bapak tersebut. Kepada para host yang lain, Dewi Persik menceritakan awal mula kejadian itu.

"Mami aku udah hampir umur 70 tahun ada yang ngelamar. Anaknya mau dikasih mobil. Iya beneran," tutur Dewi Persik. "Tolong ya pak, jangan ganggu mami saya terus, yang ngeblok itu saya," sambungnya tegas.

Dewi Persik Labrak Bapak-bapak yang Nekat Lamar Ibunya: Mami Aku Udah 70 Tahun!

Instagram/@dewiperssik9


Sebagai seorang anak, Dewi Persik merasa cukup terganggu dengan tingkah bapak-bapak yang tak disebutkan namanya itu. Ia tentu ingin menjaga ibunya dari orang-orang asing yang mungkin saja berniat tidak baik. Sebesar dan semahal apa pun iming-iming yang ditawarkan bapak-bapak tersebut, Depe tegas menolaknya.

"Tolong ya, buat mungkin ada bapak-bapak entah itu siapa mau dikasih mobil sama anak-anaknya ama mami, tolong nggak usah dilamar-lamar mami saya," kata Dewi Persik sekali lagi.

Sayangnya Dewi Persik tak menceritakan bagaimana reaksi sang ibu saat dilamar di usianya yang sudah tidak muda lagi. Depe hanya mengatakan jika sampai ajal menjemput, sang ibu hanya memiliki satu cinta sejati, yakni mendiang ayahnya yang telah meninggal pada tahun 2019 lalu.

"Karena mami saya itu, cinta mati sama papi saya dan gak pernah nikah selamanya kecuali yang menjemput adalah papi," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewi Persik juga sempat tampak marah karena dituding nyinyir terhadap Lesti kejora yang memutuskan untuk cabut laporan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. Dengan tegas, Depe membantah tudingan netter yang menurutnya tak berdasar itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait