Deddy Corbuzier Dandan Bak Mafia Pancing Komentar Usil, Sabrina Chairunnisa Bertindak
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier untuk pertama kali memamerkan potret OOTD-nya saat berlibur di Amerika Serikat. Tampil bak seorang mafia, Deddy langsung diserbu komentar senada dari netter.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diketahui saat ini tengah berlibur di Amerika Serikat. Lebih tepatnya mereka menghabiskan waktu di Washington DC untuk liburan dan menghadiri sejumlah acara penting.

Selama beberapa hari berada di Amerika, Deddy belum sekalipun membagikan potretnya saat sendiri. Ia memang berulang kali membuat unggahan di Instagram, namun tidak dengan memamerkan OOTD yang dikenakannya. Tak seperti sang istri, Sabrina yang justru lebih sering memperlihatkan penampilannya di media sosial.

Tak heran jika unggahan Deddy Corbuzier langsung diserbu usai dirinya memamerkan foto OOTD untuk kali pertama. Ayah Azka Corbuzier ini berdandan ala-ala mafia luar negeri yang punya penampilan mentereng sehingga tak dikenali. Deddy terlihat gagah mengenakan setelan jas lengkap dengan sarung tangan kulit dan flat cap.

Deddy memperlihatkan dua pose kecenya pada unggahan tersebut. Pertama ia berpose seolah-olah berjalan dengan backgorund mobil mewah di belakangnya. Serta yang kedua Deddy tak kalah keren saat pose bersandar pada mobil dan mengangkat satu kakinya.

Deddy Corbuzier Dandan Bak Mafia Pancing Komentar Usil, Sabrina Chairunnisa Bertindak

Instagram


Di kolom caption, Deddy Corbuzier menyertakan #peakyblinders yang mana itu adalah judul serial televisi yang menceritakan tentang kehidupan para mafia. Menyertai fotonya itu, Deddy mengabarkan bahwa sudah waktunya ia pulang ke Tanah Air. "Now back to Jakarta," tulis Deddy, Sabtu (22/10).

Baru saja foto-foto tersebut dibagikan, Instagram Deddy sudah banjir komentar dari akun-akun centang biru dan para netizen. Termasuk sang istri, Sabrina Chairunnisa yang tampaknya klepek-klepek melihat penampilan memesona suaminya. "My man ❤️," ujar Sabrina.

Banyak rekan selebriti yang memuji penampilan Deddy, mulai dari Yuni Shara hingga YouTuber Bobon Santoso. Pun tak sedikit netizen yang meninggalkan emoticon kedinginan, yang mengartikan penampilan Deddy tersebut sangat cool atau diartikan lain dingin.

Selain itu, rupanya ada pula netizen yang memberikan komentar usil usai melihat Deddy berdandan seperti itu. Menariknya, Sabrina langsung pasang badan dan membalas satu per satu komentar usil yang ditulis netizen.

"Bisa di BO ga kak? 🤣🤣" komentar salah satu akun. "Hush jangan ngomongin kerjaan mama anda di sini. Malu-maluin," balas Sabrina dan tak lupa menandai akun netter tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait