Lagi Di Korea, Fitri Salhuteru Beber Mental Nikita Mirzani Pasca Ditahan Hingga Sentil Kepolisian
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ditahan Kejari Serang di kala sang sahabat yang senantiasa mendukungnya, Fitri Salhuteru tengah berada di Korea. Meski begitu, Fitri terus memberi dukungan dan update terkait kasus Niki.

WowKeren - Fitri Salhuteru kembali speak up usai sang sahabat, Nikita Mirzani ditahan oleh Kejari Serang, Banten. Fitri sendiri diketahui selalu membela dan menemani setiap kasus hukum yang menimpa Niki.

Sayang, Fitri saat ini tengah berada di Korea. Alhasil, ia tak bisa menemani Niki yang tengah berada di Kejari Serang. Namun, Fitri memberikan pernyataan terkait penahanan Niki tersebut.

Melalui Story Instagram-nya, Fitri memberikan dukungan penuh untuk Niki. Fitri mengungkap ia dan Niki sebelumnya telah memprediksi jika insiden seperti ini akan terjadi.

"Selamat siang dari Korea, terima kasih kepada temen-temen semua yang sudah mendoakan Nikita. Nikita baik-baik saja. Sesungguhnya saya dan Nikita sudah tahu dan sudah bisa memprediksi bahwa hal ini akan terjadi pada Nikita," kata Fitri hari ini, Rabu (26/10).

Lebih lanjut, Fitri mengabarkan jika Niki saat ini dalam kondisi baik. Ia menyebut sang sahabat akan selalu kuat dan mampu untuk melewati segala proses hukum yang tengah berlangsung.


Fitri juga memberikan sentilan kepada aparat kepolisian terkait kasus yang juga dilaporkan oleh Niki beberapa waktu lalu. Ia bahkan turut menandai akun Polres Jaksel, Kapolda Metro Jaya dan Jenderal Polisi Indonesia Listyo Sigit Prabowo.

Photo-INFO

Story Instagram Fitri Salhuteru

"Lagi-lagi Nikita dikriminalisasi. Tetapi gak papa, Nikita akan kuat dan sanggup melalui proses hukum yang sedang dia hadapi. Saya hanya ingin melihat, bagaimana kasus saudara yang melaporkan Nikita di Polres Jakarta Selatan, apakah akan diperlakukan sama dengan Nikita atau polisi tidak perduli dengan apa yang terjadi atas kasus penyekapan saudara Leman di Jakarta Selatan," tegas Fitri. "Saya hanya ingin tahu sejauh mana polisi bersikap tegas yang katanya hukum tidak tak tebang pilih. Selamat Siang."

Fitri pun berharap adanya secercah keadilan untuk Nikita Mirzani. "Semoga keadilan bisa ditegakkan, mau tau seadil apa hukum di Indonesia setelah bapak @listyosigitprabowo membenahi kepolisian," ujar Fitri.

Terakhir, Fitri kembali memberikan dukungan untuk Niki. Ia memposting foto mereka sembari menyisipkan pesan manis untuk Niki. "#youalwayshavemyback @nikitamirzanimawardi_172.

Sementara itu, Niki diketahui ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan pihak bernama Dito Mahendra. Menurut laporan yang beredar, ibu tiga anak itu tengah ditahan di Rutan Serang selama 20 hari ke depan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait