Manajer Ungkap Kerugian yang Dialami Nikita Mirzani Usai Resmi Ditahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kini telah resmi ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Manajer pun menyinggung soal kerugian yang dialami Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani telah resmi ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Penahanan ini tentu membuat Nikita Mirzani harus membatalkan sejumlah jadwal pekerjaan. Hal ini disampaikan oleh manajer Nikita Mirzani, Dea Hanifah.

"Untuk jadwal pekerjaan, ada off-air yang sudah kita susun, harusnya minggu depan berangkat ke Pontianak. Tapi, karena keadaan begini, ya, sudah (batal)," kata Dea Hanifah saat ditemui di Rutan Klas IIB Serang.

Pembatalan pekerjaan ini tentu membuat Nikita Mirzani mengalami kerugian. Namun beruntung, Dea Hanifah menyebut ada banyak klien yang bekerja sama dapat memaklumi kondisi Nikita Mirzani saat ini.

"Banyak yang WA, kolega dan klien. Kalau ngomongin kerugian, pasti rugi. Kita kehilangan pekerjaan dan segala macam. Beruntungnya, sampai saat ini klien masih mengerti, bahkan memberikan support-nya untuk kita," ungkap Dea Hanifah.


Selain itu, Dea Hanifah merasa begitu kecewa atas peristiwa yang menimpa Nikita Mirzani. Dea Hanifah kemudian menyinggung soal keadilan. Dea pun percaya bahwa keadilan akan datang kepada Nikita Mirzani.

"Kecewa. Sedih apalagi. Kalau kecewa, benar-benar kecewa. Karena keadilan itu mana sih? Tapi kita percaya keadilan pasti ada, cuma jalurnya itu kapan, kita enggak tahu," ucap Dea Hanifah.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Kejari Serang telah resmi melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani. Penahanan Nikita Mirzani itu usai proses penyerahan berkas tahap kedua dari pihak penyidik Polresta Serang Kota pada Selasa (25/10).

"Hari Selasa 25 Oktober 2022, terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan karena sudah tahap 2. Dari mulai 25 Oktober sampai dengan tanggal 13 November 2022 di Rutan Serang," tutur Kepala Kejari Serang, Freddy D Simandjuntak.

Di sisi lain, beredar video diduga Nikita Mirzani teriak histeris sebelum ditahan. Nikita Mirzani juga sempat menyebut nama Dito Mahendra.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait