Karier Terjun Bebas, Rizky Billar Santai Beri Kado Sepatu Branded Kelas Dunia ke Baby L
Instagram/lestykejora
Selebriti

Usia baby L masuk 10 bulan, Rizky Billar sisihkan sejumlah uang untuk berikan kado ke sang putra. Tak main-main, Rizky Billar langsung belikan dua sepatu dari brand kelas dunia sekaligus!

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dengan Lesti Kejora masih terus jadi perhatian publik. Pro kontar di kalangan publim terus bermunculan usai Lesti memilih untuk mencabut laporan dan damai dengan sang suami.

Sebelumnya diketahui bahwa Lesti telah alami KDRT. Billar pun sempat ditetapkan menjadi tersangka namun tak lama dari itu, Lesti memilih untuk mencabut laporannya. Sejak saat itu, selain pro kontra karier Billar juga terjun bebas.

Bahkan Billar didepak sebagai host di sebuah ajang pencarian bakat. Beberapa bisnis Billar juga anjlok. Meski begitu, Billar tetap bisa berikan yang terbaik untuk sang putra, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau biasa disapa Baby L.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Lesti seraya pajang foto baby L. Tak kaleng-kaleng, Billar berikan kado sepatu dari brand kelas dunia kala sang bayi memasuki usia 10 bulan.


Photo-INFO

Instagram Story-Lesti Kejora Pamer Rizky Billar Kasih Sepatu Branded ke Baby L

"MasyaAllah uda 10 bulan abang nak sehat selalu sayang papa bunda. Terimakasih kadonya papa," tulis Lesti seraya perlihatkan dua sepatu brand kelas dunia tersebut.

Sementara itu, untuk rekan-rekan artis sendiri memiliki pandangan berbeda dalam menanggapi persamalahan rumah tangga Lesti dan Billar. Sama seperti masyarakat pada umumnya, beberapa dari mereka beri dukungan sedang lainnya lantang ucapkan komentar opedas.

Hanya saja, Billar dan Lesti seakan tak mempedulikan hal itu. Keduanya tetap perlihatkan momen mesra seakan tak pernah terjadi apa-apa. Salah satunya saat Billar dan Lesti mesra bareng keluar dari kediamannya yang kemudian disambut hangat warga sekitar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait