Aurel Hermansyah Bocorkan Atta Halilintar Suka 'Ngintil' Ashanty Saat Liburan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah blak-blakan membeberkan kebiasaan unik suaminya, Atta Halilintar tiap kali diajak pelesiran ke luar negeri. Salah satunya 'tak bisa jauh' dari Ashanty karena satu alasan.

WowKeren - Aurel Hermansyah blak-blakan menyebut jika suaminya, Atta Halilintar punya kebiasaan unik setiap kali diajak liburan ke luar negeri. Memiliki hobi traveling, Aurel mengaku kerap pergi ke berbagai tempat dan mengeksplore hal baru. Lain halnya dengan Atta yang justru tidak terlalu pandai jika kemana-mana sendiri.

Saat diundang ke TS Media, Aurel mengungkap rencana liburan akhir tahunnya bersama keluarga. Aurel sudah memikirkan dari sekarang jika ia memilih untuk pergi ke Eropa mengikuti sang bunda, Ashanty yang juga akan pergi ke sana.

"Kayaknya sih ke Europe. Soalnya Bunda (Ashanty) kan mau ke Europe, dan aku ngintil aja pengin ikut," kata Aurel Hermansyah dalam tayangan YouTube yang diunggah pada Rabu (26/10). "Dan Atta itu nggak mau pergi ke luar negeri. Kemarin ya, ke Itali dia itu ngomong gini, 'sayang kalau misal ke luar negeri, besok-besok perginya sama Bunda deh'."

Aurel kemudian menceritakan alasan Atta selalu ingin ngintil atau paling tidak mengajak Bunda Ashanty saat mereka pelesiran ke luar negeri. sambungnya. Salah satu alasan menurut Atta Halilintar karena Ashanty punya kelebihan yang tak dimilikinya.

Aurel Hermansyah Bocorkan Atta Halilintar Suka \'Ngintil\' Ashanty Saat Liburan

Source: YouTube


"Nggak tahu, dia seneng aja ramai. Kalau Bunda itu orangnya suka eksplore banget gitu loh, timnya juga banyak. Jadi, kita kalau pergi jadinya ramai banget dan dia (Atta) seneng kayak gitu," terang Aurel.

Kebiasaan selalu ingin ramai-ramai saat bepergian tampaknya terbawa dari keluarga Atta, Gen Halilintar. Karenanya Atta tidak terbiasa untuk pergi liburan hanya didampingi satu atau dua orang. Bahkan Aurel membeberkan fakta bahwa Atta selalu membawa belasan orang saat ia ke luar negeri.

"Kita tuh kalau pergi bener-bener timnya segambreng. Tim sekecil-kecilnya ke luar negeri itu 15 orang, kalau pun bisa dikurangin ya mungkin 13 orang," ujar ibunda baby Ameena ini.

"Karena apa ya, Atta tuh dari dulu orangnya suka keramaian. Dari dulu dia kalau mau bikin apa-apa juga harus perfect," lanjutnya. "Jadi, kalau kita liburan kan bikin konten, foto segala macem. Nah, dia tuh nggak mau itu semua jelek."

Terkadang Aurel Hermansyah dibuat stres karena banyak orang yang harus ikut saat ia dan suami liburan. Terlebih jika bicara budget, mungkin jika total semua bisa mencapai miliaran rupiah. Ia pun sempat meminta Atta Halilintar untuk pergi berdua saja saat ke luar negeri, tapi saran Aurel itu langsung ditolak mentah-mentah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru