Mark GOT7 Emosi di Konser, Banyak Penggemar Jadi Korban Penipuan Tiket
Instagram/marktuan
Selebriti

Konser solo Mark Tuan GOT7 diwarnai masalah penipuan yang dialami oleh para penggemarnya. Mark Tuan yang kesal dan merasa bersalah pun melakukan aksi spesial untuk para fans yang jadi korban.

WowKeren - Mark Tuan GOT7 mengetahui masalah serius yang terjadi pada para penggemarnya terkait tiket konser. Mark pun tampaknya tak bisa lagi membendung emosi dan kekesalan saat tahu bahwa banyak penggemar yang jadi korban penipuan tiket saat ingin nonton konsernya baru-baru ini.

Mark telah mendengar bahwa seseorang ditipu untuk mendapatkan tiket VIP untuk konsernya. Mark pun makin terkejut setelah mendengar berapa banyak orang yang jadi korban penipuan tersebut. Dia telah mendengar sebelumnya bahwa seseorang ditipu. Mark sangat kecewa mendengarnya.

"Anda ditipu untuk VIP? Orang-orang ditipu di sini untuk tiket?" tanya Mark dalam video selama konser tersebut yang dibagikan di media sosial. "Oh, apakah itu kamu?! Aku mendengar beberapa.. Itu adalah temanmu yang mendapat (penipuan)… Oh."

Tiket VIP atau VVIP memiliki banyak keuntungan. Seperti di antaranya merchandise eksklusif, soundcheck, dan photo op. Namun para penggemar yang jadi korban penipuan untuk tiket konser itu tentu saja tidak bisa menerima benefit VIP atau VVIP yang ditawarkan.


Namun, Mark tentu ingin melakukan sesuatu untuk para penggemarnya yang telah berjuang tersebut. Tak ingin pengorbanan dan perjuangan penggemar korban penipuan itu sia-sia, Mark pun menebusnya dengan memberikan foto selfie bersama. Mark pun meminta ponsel penggemarnya yang jadi korban penipuan untuk diajak foto selfie bersama.
Setelah itu, banyak orang di kerumunan mulai mengatakan bahwa mereka ditipu, sekarang berharap untuk selfie dengan Mark. Dia menggoda mereka tentang hal itu.

"Hah? Apakah kalian baru mengatakannya sekarang? Anda ditipu juga? Semua orang akan mulai mengatakan bahwa mereka juga ditipu," canda Mark Tuan.

Namun, Mark menawarkan untuk mengambil satu gambar lagi dengan seorang penggemar, mengakui bahwa beberapa benar-benar ditipu. Mark tampaknya benar-benar merasa tidak enak untuk para penggemar yang telah ditipu. Mark pun akhirnya mengirimkan pesan kepada mereka yang bertanggung jawab untuk penipuan tersebut.

"Saya merasa buruk untuk kalian. F**k para scammer ini," pungkas Mark Tuan.

Sementara itu diketahui bahwa Mark Tuan saat ini sedang dalam tur solo pertamanya, 2022 di sisi lain Tur Amerika Utara. Konser terbarunya adalah di First Avenue di Minneapolis, Minnesota, pada 25 Oktober.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait