Nikita Mirzani Disebut Tak Mau Makan Dan Kesulitan BAB Usai Resmi Ditahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Manajer mengabarkan kondisi terkini Nikita Mirzani usai ditahan di Rutan Serang. Manajer mengungkap Niki tak mau makan dan kesulitan buang air besar kala berada di Rutan.

WowKeren - Kabar terbaru Nikita Mirzani usai ditahan di Rutan Serang dibagikan olah manajernya, Dhea Hanifah. Dhea yang didapati menjenguk Niki mengaku baru saja mengantarkan keperluan sang artis.

Dhea pun ditanya makanan apa saja yang sering diminta Niki. Ia menyebut Niki tak pernah ribet perkara makanan. Ibu tiga anak itu hanya request beberapa barang pribadi dan keperluan penting seperti obat atau skincare.

"Ya biasanya kalau tiap hari pasti ada request (barang). Niki kalau makan gak pernah ribet sih. Makanan aja semalem saya bawain pecel ayam. Karena dia gak ribet-ribet kayak begitu lah," kata Dhea Hanifah usai menjenguk Niki di Rutan Serang, Kamis (27/10).

Ironisnya, Dhea menyebut Niki tak mau makan. Niki juga diklaim kesulitan BAB kala berada di Rutan. Ia menyebut sang bos memang sudah kesulitan BAB sejak seminggu lalu.


"Dan dia juga lagi gak mau makan karena dia kesulitan pup. Karena kan dia udah dari seminggu yang lalu udah gak bisa pup kan. Jadi kayak 'enggak, gue gak mau makan'," ungkap Dhea.

Lebih lanjut, Dhea biasa membawa keperluan Niki sesuai arahan pengacara sang artis. Pasalnya, hanya pengacara yang saat ini bisa bertemu dengan Niki. Dhea pun bergegas ke Rutan setiap kali Niki memerlukan sesuatu.

"Kan saya tanya, dia mau makan apa ya. Tiba-tiba dia malah titipan pengacaranya karena kan pengacaranya WhatsApp saya kan. Biasanya tuh yang nyampein pesanan-pesanan Niki itu pengacaranya," ujar Dhea. "Karena kalau pengacara masih bisa ketemu kan. Paling pengacaranya ngomong 'Dhe tolong bawain Niki obat, bawa apa'."

Sementara, Dhea mengaku hari ini tak membawa makanan untuk Niki. Pasalnya, Niki tak mau makan dan tidak memiliki permintaan khusus. Dhea yang mendengar kondisi Niki pun khawatir dan prihatin. "Tadi saya gak bawa makanan, kan kata pengacaranya gak mau makan bos loe gitu," pungkas Dhea.

Seperti yang diketahui, Niki ditahan oleh pihak Kejari Serang. Ia ditahan sejak Selasa (25/10). Menurut keterangan yang beredar, Niki kini tengah berada di Rutan serang. Ibu tiga anak itu akan ditahan selama 20 hari kedepan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru