Dugaan OMEGA X Dianiaya CEO Dituding Settingan, Keluarga Member Buka Suara
Twitter/OmegaX_official
Selebriti

OMEGA X diduga telah menerima tindak kekerasan dari CEO agensi mereka sendiri. Anggota keluarga salah satu member akhirnya buka suara usai kasus ini dituding settingan belaka.

WowKeren - OMEGA X tengah menjadi perhatian karena diduga menerima tindak kekerasan dari CEO agensi. Setelah kabar demi kabar bergulir menimbulkan beragam asumsi, anggota keluarga salah satu member pun buka suara.

Adalah kakak Kim Taedong yang akhirnya memberikan komentar terkait situasi OMEGA X. Secara khusus, ia menanggapi komentar bahwa berita dugaan penganiyaan ini settingan belaka alias noise market.

Melalui InstaStory yang dibagikan fans di Twitter, kakak perempuan Kim Taedong mencak-mencak soal tudingan OMEGA X dianiaya adalah settingan. Ia tidak setuju bahwa kejadian ini adalah bagian dari upaya pemasaran agensi agar grup adiknya semakin populer.

"Aku membaca komentar di artikel, dan aku kehilangan kata-kata. LOL. Kejam banget. Ini tuh kejam banget. Bagaimana bisa itu noise marketing?" kata kakak Kim Taedong.

Dugaan OMEGA X Dianiaya CEO Dituding Settingan, Keluarga Member Buka Suara

Source: Twitter


Atas komentar kejam netizen, kakak Kim Taedong bertanya-tanya apakah kekerasan boleh dilakukan untuk grup yang terkenal. Selama ini ia sudah berusaha untuk diam namun akhirnya tidak bisa menahan emosinya.

"Bagaimana bisa itu dibiarkan karena mereka tidak populer? Aku terus berusaha mengabaikannya, tapi itu membuatku marah banget jadi aku tidak bisa menahannya lagi," lanjutnya.

Sementara itu, OMEGA X diduga telah dianiaya CEO Spire Entertainment ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain diungkap penggemar, protal berita SBS juga mengunggah momen di mana CEO Kang Seong Hee diduga menekan para member terutama Jaehan yang tengah mengalami serangan panik. Dalam rekaman tersebut tampak CEO Kang berkata kasar dan mendorong Jaehan hingga terjatuh.

Pihak agensi juga membantah telah menganiaya member OMEGA X. Namun agensi diketahui membatalkan penerbangan para member dan satu manajer saat hendak pulang ke Korea dari AS, meningkatkan kekhawatiran fans.

Sejak tiba di Korea Selatan pada 25 Oktober, OMEGA X masih belum memberikan update apapun mengenai kondisi mereka. Hingga saat ini perkembangan kasus tersebut masih dinantikan penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait