Rafathar Ngomel Gegara Telat Masuk Sekolah Sampai 15 Kali, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar mengeluh karena belakangan ini sering telat masuk kelas. Nagita Slavina yang mengetahui hal tersebut bercerita pada Ayu Dewi dalam salah satu vlog Rans Entertainment.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad mengeluh karena belakangan ini sudah 15 kali telat masuk sekolah. Putra sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini sampai enggan tidur kemalaman lagi.

"Aa' tidurnya jangan telat lagi," ujar Rafathar mengomel pada Nagita dalam vlog Rans Entertainment yang tayang pada Kamis (27/10). "Mau lihat di rapornya anaknya telatnya 15 kali."

Nagita justru terbahak dengan cerita kocak Rafathar telat masuk kelas sampai 15 kali tersebut. Hal itu terungkap ketika Nagita melihat rapor Rafathar. Rupanya dalam sekolah Rafathar, keterlambatan satu atau dua menit tetap dihitung.

"Kan kemarin dikiranya nggak pernah telat yah, terus pas lihat rapotnya gimana Aa?" cerita Nagita saat ngobrol dengan Ayu Dewi.

Nagita Slavina

YouTube


"Hah 15 kali telat 15 kali, ternyata semenit dua menit udah dihitung (telat) ya Aa' yah," ungkap Nagita. "Dihitung mama!!" timpal Rafathar dengan gemas.

Kemudian Ayu Dewi memberikan saran agar waktu bangun pagi Rafathar dimajukan saja. Ayu Dewi yang punya 3 orang anak pun menerapkan hal tersebut agar anak-anaknya tak terlambat masuk sekolah.

"Berarti Aa bangunnya dimajuin aja lagi Aa', kan kadang anak kan emang gitu, di rumah aku juga gitu, aku banguninnya am setengah 6, baru bangun jam 6 kurang 15 menit," kata Ayu Dewi.

Netizen ramai mengomentari tentang Rafathar yang terlambat masuk kelas sampai 15 kali. Beberapa netizen yang berkomentar di akun gosip @insta_julid jadi salut dengan Rafathar yang sudah punya sikap disiplin tinggi.

"Mantap rafathar berusaha jadi anak displin," kata akun @cikmei***. "Netijen takabur ya , bagus loh rafathar pnya pemikiran disiplin ..harta bisa hilang kapan aja .tpi sikap baik , disiplin dan tanggung jawab itu yg harus ada terus .." sambung akun @puput***. "Rafathar keren," ungkap akun @eff***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait