Bakal Terwujud, Hyun Bin Dari Dulu Ternyata Ingin Punya Anak Laki-Laki
Selebriti

Setelah jenis kelamin anak yang dikandung Son Ye Jin terungkap, perkataan lawas Hyun Bin kembali disorot. Seperti apa? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ucapan lawas Hyun Bin kembali disorot usai sang istri, Son Ye Jin, dikabarkan mengandung anak laki-laki. Pasalnya, Hyun Bin dari dulu ternyata ingin memiliki anak laki-laki.

"Aku sangat ingin tahu seperti apa rupa anakku. Yang kuinginkan sekarang adalah seorang putra. Aku tidak tahu apakah aku akan berubah pikiran di masa depan," ujar Hyun Bin dalam sebuah wawancara.

Dia melanjutkan, "Jika memiliki seorang putra, aku akan membesarkannya dengan baik. Aku memiliki keinginan yang kuat untuk itu. Aku ingin ada di setiap momen pertumbuhan putraku."

Bakal Terwujud, Hyun Bin Dari Dulu Ternyata Ingin Punya Anak Laki-LakiBakal Terwujud, Hyun Bin Dari Dulu Ternyata Ingin Punya Anak Laki-LakiBakal Terwujud, Hyun Bin Dari Dulu Ternyata Ingin Punya Anak Laki-Laki

Source: Twitter


Di momen yang lain Hyun Bin bahkan terlihat sangat antusias ketika mendatangi toko sepatu bayi. Dia juga mengaku sering membeli sepatu bayi untuk anaknya kelak.

Hyun Bin berkata, "Aku biasanya melihat-lihat sepatu anak-anak dan terkadang membeli beberapa. Nanti, ketika aku punya anak, aku akan memberinya (sepatu) yang cantik."

Ucapan Hyun Bin akan segera menjadi kenyataan. Pada bulan Desember mendatang, ia akan bertemu dengan anak laki-laki yang telah diimpikannya selama ini.

Penggemar pun ikut bahagia untuknya dan Son Ye Jin. Mereka juga sangat penasaran akan setampan apa anak itu kelak, mengingat kedua orangtuanya memiliki paras yang sangat rupawan.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar upacara pernikahan 31 Maret 2022 lalu mengumumkan kehamilan di bulan Juni. Karena anak mereka diperkirakan lahir pada bulan Desember, 2022 tentunya menjadi tahun tak terlupakan bagi keduanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait