Song Dana Adik Mino WINNER Ikut Acara Kencan, Ini 11 Transformasinya Hingga Jadi Pacar Idaman
Instagram/ariell_dana
Selebriti

Song Dana adik Mino WINNER dilaporkan menjadi bagian program kencan 'Workplace Romance'. Miliki karakteristik pacar idaman, berikut potret transformasi mantan member New.F.O tersebut.

WowKeren - Song Min Ho atau Mino WINNER (II) diketahui memiliki seorang adik cantik yang bernama Song Dana. Keduanya diketahui memiliki jarak usia yang sangat dekat yakn satu tahun saja. Dana merupakan kelahiran 1994 sementara kakaknya adalah 1993. Dana sendiri juga merupakan seorang selebriti seperti Mino.

Pada Kamis (27/10), Dana dilaporkan menjadi bagian program kencan Coupang Play bertajuk "Workplace Romance". Ia bergabung dengan 11 peserta lainnya yang diumumkan jadi bagian program kencan tersebut. Sontak kabar ini langsung membuat publik terkejut. Banyak yang penasaran alasan Dana bergabung dengan kontes kencan. Sementara itu, program "Workplace Romance" akan disiarkan mulai 4 November mendatang.

Dana sendiri merupakan salah satu selebriti yang memiliki tipe pacar idaman. Ia cantik dan berbakat. Kepribadiannya juga enejik dan ceria. Lantas seperti apa transformasinya hingga seperti saat ini? Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Line 94


Line 94
Instagram/ariell_dana

Dana merupakan kelahiran 26 Agustus 1994 sementara Mino 30 Mart 1993. Jarak usia keduanya saat dekat, maka tak heran jika Mino dan Dana tumbuh bersama. Pada momen di atas kedua bersaudara ini masih sama-sama belia dan terlihat hangat bersama.

2. Cute Sejak Dini


Cute Sejak Dini
Instagram/ariell_dana

Dana cukup sering mengunggah potret masa kecilnya di Instagram. Pada potret di atas, ia memperlihatkan potretnya saat masih balita. Tampak Dana memiliki pipi tembem khas bayi dengan dua kunciran rambut yang unik. Ia mengenakan busana perpaduan cokelat dan hitam. Super cute!

3. Akur dengan Sang Kakak


Akur dengan Sang Kakak
Instagram/ariell_dana

Dalam kedua potret di atas, Dana dan Mino memperlihatkan pesona sibling goals sejak masih kecil. Kini sudah sama-sama dewasa, di sisi lain, Mino beberapa kali membicarakan sang adik ketika menjadi bintang tamu program TV. Salah satunya dalam "My Ugly Duckling" ketika sang rapper ditanya bagaimana jika Dana berpacaran dengan rekan satu grupnya, Kang Seung Yoon. Mino memberikan jawaban bahwa ia tak ingin terlibat sama sekali.

4. Usai 21 Tahun


Usai 21 Tahun
Instagram/ariell_dana

Semakin dewasa, Dana tumbuh kian memesona. Potret ini sendiri diambil di tahun 2015, di mana Dana kala itu berusia 21 tahun. Ia memilih potongan rambut pendek dengan sentuhan warna merah dan memperlihatkan potret menggemaskan. Kala itu, Dana tengah melakukan latihan kebugaran ditemani dengan botol Spongebob kuning miliknya itu.

5. Sibling Goals


Sibling Goals
Instagram/ariell_dana

Untuk diketahui, Dana juga merupakan mantan idol. Ia merupakan mantan member New.F.O atau New Five Order, girl grup beranggotakan lima orang di bawah 6Theory dan EnterArts Global. Grup ini debut dengan single "Bounce" pada 25 November 2011 namun tak lama kemudian disband. Bak sibling goals, keduanya sama-sama meniti karier sebagai idol.

6. Akrab dengan Member WINNER


Akrab dengan Member WINNER
Instagram/ariell_dana

Dana merupakan tipe adik idaman yang selalu mendukung kakaknya. Pada moen di atas, ia ikut menonton konser WINNER dan juga akrab dengan para member lainnya. Mereka semua mengabadikan momen di balik layar dan berpose dengan menggemaskan. Dana terlihat memberikan julukan untuk masing-masing oppa di sana. "Dajeong oppa, good oppa, funny oppa, jolbo oppa. Saudara paling berharga di dunia Dapatkan jackpotnya!" tulisnya dalam bahasa Korea di kolom keterangan.

7. Makin Memesona!


Makin Memesona!
Instagram/ariell_dana

Idaman banget, Dana tumbuh makin memesona dengan stylenya yang fierce. Dalam foto, ia mengubah gaya rambutnya menjadi agak ikal dengan warna kecoklatan. Dana bergaya ala cewek mamba sembari memperlihatkan tatapan tajam menawan ke penggemar.

8. Pesona Natural


Pesona Natural
Instagram/ariell_dana

Dana memperlihatkan body goalsnya yang menawan ke publik. Ia juga tak segan menunjukkan potret tanpa difilter dengan make up minimalis. Kali ini ia tampaknya tengah menghabiskan waktunya untuk hangout dan mengambil kenang-kenangan dengan foto selfie.

9. Fashionista


Fashionista
Instagram/ariell_dana

Tampaknya Dana juga memiliki selera fashion yang sama dengan kakaknya. Pasalnya Dana swag dengan busana pilihannya kali ini. Ia memakai setelan crop top dan celana yang terdapat ikat pinggang unik. Dana juga melengkapi penampilannya dengan blazer sehingga makin hits. Ia berpose dengan beragam gaya di depan reporter.

10. Disebut Miliki Getaran Mirip Jennie BLACPINK


Disebut Miliki Getaran Mirip Jennie BLACPINK
Instagram/ariell_dana

Di usianya kini menginjak 28 tahun, Dana makin tumbuh memesona dengan stylenya yang swag dan seksi. Bahkan ia disebut memiliki getaran yang mirip dengan Jennie BLACKPINK. Pada momen di atas, ia tengah menonton konser kakaknya. Dana terlihat memakai outfit yang cute abis.

11. Pesona Bare Face


Pesona Bare Face
Instagram/ariell_dana

Dana tak takut menunjukkan parasnya yang polos tanpa riasan ke publik. Ia bahkan mengunggah potret rebahan setelah bangun tidur di Instagram pribadinya. Terlihat bahwa Dana memiliki alis yang tipis dan tatapan mata yang lembut. Penggemar tak tahan memuji kecantikan sang idola.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait