Vibes Puteri Keraton, Foto Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Tampil Seksi Bikin Pangling
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep, dikenal sebagai sosok yang kalem dan tertutup dalam berbusana. Namun ia ternyata sempat tampil seksi menawan layaknya model kelas dunia di salah satu pemotretan.

WowKeren - Erina Gudono dikenal memiliki segudang prestasi. Calon bojo Kaesang Pangarep itu sosok wife material paket komplit.

Kalem dan bersahaja, Erina punya segudang keahlian. Puteri Indonesia DIY 2022 ini jago bisnis dan juga cerdas secara akademik. Lulusan UGM tersebut juga mencintai budaya dan mahir menulis aksara Jawa.

Publik juga kagum dengan sikap low profile Erina. Namun biasa tampil sederhana, Erina juga sosok yang fotogenik di pemotretan. Ia sukses bikin pangling karena tampil seksi di sesi photoshoot.

Dalam foto, Erina memperlihatkan sisi glamor. Ia mengenakan dress merah tanpa lengan dan pamer kaki indahnya. Erina juga menuliskan caption motivasi buat kaum hawa.

"And she discovered that she was fierce and full of fire, and that not even she could hold her back because her passion burned brighter than her fears," tulis Erina.


Erina juga mengajak kaum hawa untuk tampil percaya diri. "The most beautiful thing you can wear is confidence," katanya.

Sementara itu, unggahan foto Erina ini menuai decak kagum publik. Tak sedikit yang memuji kecantikan Erina.

"Gak ada obat!!! 🔥 sukses dekkuu," kata followers. "ULALALA MENTERRR CETAR MEMBAHANAAA 😍😍😍😍," ujar yang lainnya. "Kerenn banget mbak Erinaaa 😍🔥," kata netter.

Sebelumnya, Erina sempat cerita soal masa lalunya. Meski tinggal di "Istana Romawi", Erina ternyata sosok yang rendah hati dan mandiri. Ia tak malu soal dirinya pernah berjualan jajan pasar di sekolah.

"Kalau lihat jajan pasar suka inget jualan buat danus pas sekolah," kata Erina. "Sebelum dijual udah suka dimakan sendiri karena enak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait