Tinggal di 'Istana Romawi', Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Tak Malu Jual Jajan Pasar
Instagram/erinagudono
Selebriti

Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, diketahui berasal dari kalangan keluarga tajir di Yogyakarta. Namun meski begitu, Erina membuktikan kalau dirinya sosok yang mandiri dan tak malu berjualan jajan pasar semasa sekolah.

WowKeren - Erina Gudono tengah mencuri perhatian sejak diketahui sebagai calon bojo Kaesang Pangarep. Puteri Indonesia 2022 tersebut agaknya disorot karena memiliki rumah mewah bak istana Romawi

Rumah keluarga Erina itu berdiri megah di dalam "gang sempit". Bercat putih, rumah keluarga di kawasan Sleman Yogyakarta itu memiliki pilar besar sebagai penopangnya. Publik pun dibuat kagum karena Erina tetap jadi sosok sederhana meski tinggal di rumah mewah.

Bukan cuma itu, Erina juga bukan tipikal perempuan yang manja. Walau sang ayah seorang guru besar dan juga pernah meraih penghargaan dari presiden, Erina justru membuktikan kemandiriannya. Ia sempat mengungkap masa lalunya yang pernah berjualan jajan pasar.

Instagram

Erina Kenang Masa Lalu

Dalam foto, tampak Erina memamerkan foto jajan pasar. Rupanya ia pernah membantu berjualan jajan pasar demi menggalang dana untuk divisi dana usaha di sekolahnya.


"Kalau lihat jajan pasar suka inget jualan buat danus pas sekolah," kata Erina. "Sebelum dijual udah suka dimakan sendiri karena enak."

Erina juga sosok yang aktif di kegiatan sosial. Ia dan kawan-kawannya fokus di bidang pendidikan. Saat masih kuliah, Erina pernah terlibat dalam program sekolah pantai. Ia tampak luwes membaur dengan anak-anak pantai.

"Sekolah Pantai, salah satu program kita di Kampung Amyas, diadakan setiap sore jam 4-6 di tepi pantai..biasanya habis berenang siang di laut langsung lanjut belajar sampai sekalian buka puasaa," kata Erina di 2017.

Tak cuma itu, Erina juga sosok yang aktif mengikuti kompetisi bisnis. "Kuliah, organisasi, ikut komunitas sosial dan ikut lomba terus buat cari uang. Dulu kayaknya pernah 14 pertemuan persemester nggak masuk 8 kali, izin ikut lomba bisnis-bisnis, baik tidak baik untuk ditiru," kata Erina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait