Sooyoung-Yoon Bak Saling Salting Sambil Berseragam Sekolah di Poster 'Please Send a Fan Letter'
MBC
TV

Poster yang baru dirilis menangkap momen murni dan menggetarkan hati antara Han Kang Hee yang diperankan Sooyoung dan Bang Jung Suk yang dimainkan Yoon Bak dalam seragam sekolah mereka.

WowKeren - MBC sukses membuat penggemar makin penasaran usai merilis poster untuk drama terbarunya mendatang "Please Send a Fan Letter” (judul literal). Drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Sooyoung Girls' Generation akan berperan sebagai Han Kang Hee, seorang bintang top yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan karena surat penggemar. Sedangkan Yoon Bak memerankan Bang Jung Suk, seorang ayah yang belum menikah namun harus membesarkan putrinya yang menderita leukemia, sendirian.


Poster yang baru dirilis menangkap momen murni dan menggetarkan hati antara Han Kang Hee dan Bang Jung Suk dalam seragam sekolah mereka. Keduanya duduk berdampingan di samping jendela di ruang kelas seni sekolah. Sepertinya mereka bersembunyi di ruangan dari seseorang, menahan napas di balik lukisan sambil duduk rapat.

Sooyoung-Yoon Bak Saling Tatap Penuh Cinta dengan Beseragam Sekolah di Poster \'Please Send a Fan Let
MBC

Tatapan hangat dan lembut Bang Jung Suk pada Han Kang Hee, yang tersenyum malu-malu sambil mengalihkan pandangannya, menciptakan suasana romantis dan momen cinta pertama yang menggetarkan hati. Selain itu, teks yang berbunyi, “Berkeliling untuk waktu yang lama, datang kepada aku lagi,” membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui tentang hubungan mereka, yang tampaknya telah dimulai di sekolah menengah, dan bagaimana itu akan berkembang.

Sementara itu “Please Send a Fan Letter” akan tayang perdana pada 26 November pukul 8:40 malam Sedangkan Sooyoung terakhir menyapa penggemar dengan drama KBS "If You Wish Upon Me" dan Yoon Bak sukses membuat penonton gregetan dengan aktingnya di drama JTBC "Forecasting Love and Weather".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru