Nikah hingga Punya Anak, Deretan Momen Penting Hyun Bin-Son Ye Jin di Tahun 2022 Curi Perhatian
Selebriti

Setelah Son Ye Jin diperkirakan melahirkan pada bulan Desember, penggemar menyoroti bahwa pasangan ini memiliki banyak momen penting sepanjang tahun 2022.

WowKeren - 2022 tampaknya menjadi salah satu tahun paling bermakna dalam kehidupan pasangan top Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya, di tahun ini mereka mengalami banyak momen bermakna mulai dari menikah hingga memiliki anak.

Tahun ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama comeback sebagai aktor lewat dua proyek berbeda. Son Ye Jin comeback lewat drama "Thirty Nine" yang tayang di JTBC, sedangkan Hyun Bin membintangi film baru berjudul "Confidential Assignment 2: International".

Di samping urusan karier, pasangan ini memiliki banyak momen penting bersama sebagai pasangan. Pada 10 Februari 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengumumkan pernikahannya. Keduanya sepakat hidup bersama usai menemukan kecocokan dengan satu sama lain.

Pernikahan mereka berlangsung satu bulan kemudian, tepatnya pada 31 Maret 2022. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup di Aston House Grand Walkerhill Hotel, yang dikenal sebagai salah satu lokasi dengan harga sewa termahal di Korea. Pernikahan mereka menjadi topik panas selama berhari-hari hingga disebut sebagai "pernikahan abad ini".


Menikah hingga Punya Anak, Momen Penting Hyun Bin dan Son Ye Jin di Tahun 2022 Curi Perhatian

Source: Instagram

Pada 11 April 2022, pasangan yang kerap dipanggil BinJin ini pergi bulan madu ke Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka menarik banyak perhatian karena berangkat berdua tanpa pengawalan. Secara khusus, sikap gentle Hyun Bin yang selalu berusaha melindungi sang istri berhasil mencuri fokus.

Dua bulan kemudian, Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya lewat sebuah postingan di Instagram. Seperti sebelum-sebelumnya, Son Ye Jin mengabarkan berita bahagia sambil malu-malu. Kabar ini disambut dengan antusias karena ia memang sudah dirumorkan hamil bahkan sebelum menikah.

Terbaru, media mengabarkan bahwa Son Ye Jin akan melahirkan bayi laki-laki pada bulan Desember mendatang. Saat ini dia sedang beristirahat untuk menstabilkan kesehatan dan berkonsentrasi pada pendidikan prenatal.

Penggemar yang menyadari hal ini merasa takjub karena sejumlah momen bahagia Hyun Bin dan Son Ye Jin terjadi dalam waktu yang cukup singkat. Penggemar juga berharap agar keduanya bisa memiliki kehidupan yang bahagia dengan anaknya kelak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait