Prilly Latuconsina Sempat Ingin Mundur dari Proyek 'Gita Cinta Dari SMA'
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina dipercaya untuk memerankan tokoh ikonik di 'Gita Cinta dari SMA' dan 'Puspa Indah Taman'. Prilly Latuconsina pun mengaku sempat ingin mundur dari project film itu.

WowKeren - Prilly Latuconsina dipercaya untuk membintangi film "Gita Cinta dari SMA" dan sekuelnya "Puspa Indah Taman". Prilly Latuconsina kemudian mengungkapkan beban terberat saat membintangi film tersebut.

Pasalnya, Prilly Latuconsina harus memerankan tokoh ikonik bernama Ratna dan Marlina. Prilly sempat merasa tak percaya diri dan bahkan ingin mundur dari project film tersebut.

"It's a wrap for Gita Cinta Dari SMA dan Puspa Indah Taman Hati!" tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada Jumat (28/10). "Akhirnya perjuangan ini telah usai. Dari awal ditawari project ini, beban terasa berat sekali karena harus memerankan tokoh ikonik Ratna dan Marlina yang sebelumnya diperankan oleh Ibu Yessy Gusman tahun 1979."

"'Bisa gak ya??' 'susah gak ya akting jadi anak SMA tahun segitu?' 'wahh main 2 karakter dalam satu film?! gimana yaaa?'," sambung Prilly Latuconsina. "Pertanyaan-pertanyaan diatas yang membuatku tidak percaya diri dan hampir mundur dari project ini."


Namun, Prilly Latuconsina menyebut kedua orangtuanya sangat senang saat ia mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam project film tersebut. Melihat kedua orangtuanya sangat senang, Prilly Latuconsina akhirnya memutuskan untuk menerima tantangan itu.

"Tapi ketika cerita ke papa mama kalau aku dapat tawaran ini, mereka langsung happy dan bilang 'SERIUS KAMU???? Mama Papa ngefans banget sama Gita Cinta Dari SMA!!!' ngeliat mereka seseneng itu melihat aku mendapatkan peran Ratna dan Marlina, rasanya berat hati untuk bilang tidak," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina kemudian bertekad untuk memberikan yang terbaik saat memerankan Ratna dan Marlina. Meski begitu, Prilly Latuconsina juga mengaku mendapatkan banyak bantuan dari para pemain dan kru.

"Dan aku bertekad ingin melewati tantangan ini dengan baik! pastinya dengan bantuan all cast dan crews yang luar biasa memberikan energi dan hatinya untuk project ini," pungkas Prilly Latuconsina. "Terima kasih pak @Montytiwa yang gak bosen ngasih saya tantangan baru! See you di Bioskop!"

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait