Haruka Nakagawa Umumkan Tanggal Gen 1 Reuni di Theater JKT48
Instagram/haruuuu_chan
Musik

Haruka Nakagawa dengan semangat mengumumkan tanggal resmi gen 1 akan reuni dan tampil di JKT48. Pengumuman ini pun langsung disambut heboh oleh para penggemar.

WowKeren - Haruka Nakagawa mengumumkan tanggal resmi gen 1 akan melakukan reuni di theater JKT48. Hal ini disampaikan Haruka Nakagawa melalui akun Instagram pribadi.

"JKT48 gen1 mau pulang ke theater JKT48 loh!! 'JKT48 1st Generation Special Stage: FOREVER IDOL'. Pada tgl12 November 2022. Jangan lupa datang ya!!!" tulis Haruka Nakagawa di Instagram pada Kamis (27/10) kemarin.

Postingan Haruka Nakagawa itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan JKT48. "HARUKA FOREVER IDOL," kata Melody. "Gak sabar reunian lagi," Gaby.

Tak hanya rekan JKT48, para penggemar juga mengaku tak sabar untuk melihat penampilan gen 1 JKT48 lagi. "Siaaapp, langsung auto kosongin jadwal biar bisa nonton meskipun live streaming hehehe Goodluck yaa, jujur udah gasabar banget mau nonton gen 1 perform theater lagiii," komentar salah satu netter. "Semangatttt. kangen gen1. smoga menang tiket buat nonton langsung," kata netter lain.


Sementara sebelumnya, Haruka dan Melody sempat mengumumkan reuni di JKT48 Theater. Keduanya hadir di panggung theater dan membawa kabar gembira untuk para fans JKT48.

Mereka menyampaikan bahwa generasi 1 JKT48 yang sudah lulus semua akan mengadakan reuni dan kembali tampil di JKT48 Theater. Haruka dan Melody menyampaikan hal itu sambil memakai baju JKT48 warna putih yang sangat bersejarah untuk generasi 1.

"Kenapa ya kita pakai baju ini lagi pakai baju JKT48," ucap Melody. "Gak tahu ya kirain pas konser terakhir pakai ini. Ternyata hari ini disuruh pakai ini," timpal Haruka.

Secara bersamaan, Haruka dan Melody mengatakan bahwa generasi 1 JKT48 akan mengadakan reuni. Bukan tanpa alasan, reuni itu digelar karena seluruh generasi 1 JKT48 selalu mendapatkan dukungan meski sudah tak lagi menjadi member.

"Generasi 1 JKT48 akan sekali lagi tampil di panggung JKT48," kata Haruka dan Melody bersamaan. "Bahkan bagi kami yang sudah menjadi eks member pun dukungan kalian masih kami ingat dan rasakan setiap harinya. Oleh karena itu kami generasi 1 JKT48 ingin memberikan kejutan untuk kalian semua," tandas Melody.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait