Video Lama Rizky Billar Disambut Fans Viral, Mata Lesti Kejora Dikira Bengkak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Viral video Rizky Billar yang tersenyum lebar dan melambaikan tangan ke arah fans yang heboh menyapanya. Video ini sempat dikira dokumentasi baru hingga memicu sindiran publik soal sikap Billar.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah kembali beraktivitas. Keduanya juga tampaknya berusaha mesra setelah sebelumnya renggang karena kasus KDRT.

Billar menunjukkan bukti sebagai suami idaman dan penyayang. Ia memberikan hadiah ponsel super mewah buat Lesti.

Namun meski berusaha mesra, pasangan yang baru setahun menikah ini masih dijadikan bahan julid akun gosip. Terkuak salah satu akun gosip yang mengunggah video Billar dan Lesti saat muncul di hadapan fans.

Dalam video, Billar tampak sumringah ketika disambut kehebohan fans. Ia tersenyum dan melambaikan tangan.

Disisi lain, Lesti justru terlihat tegang. Ia tampak serius berjalan dan sama sekali tak tersenyum melambaikan tangan ke fans.Melihat sikap Lesti itu, netter salah fokus terkait matanya yang dikira bengkak. Netter pun jadi bersimpati pada Lesti dan menyentil Billar.


"Itu matanya Lesty kok agak bengkak y," kata netter. "Gandeng tangan istrinya dong bukan dadah ke orang," kata netter. "Normal nya malu dlu .. dh buat mslah sbgitu heboh nya..santuy bgt," ujar netter. "Dan hnya di indo artis bersandal eh berskandal masih djunjung & dipuji2. .dan dikasih panggung. Ya ga heran klo bnyak generasi2 yg bgitulah. .karna salah 1 faktornya ya ini," kata netter.

Sementara itu, netter menyebut kalau itu video lama yang diup kembali. Netter menduga video ini disebar demi menunjukkan kalau Lesti dan Billar baik-baik saja.

"Laler bangga up video lawas,biar dikira baru gitoohh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter. "Aduh bosen๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Vidio lama ini,,yg punya akun kayanya fens fanatik Beller ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Billar dan Lesti diramal akan tetap bersama tahun ini. Selain itu, Nyai Kidul menerawang kalau Lesti mencabut laporan karena cintanya pada Billar.

"Wajar lah Lesty cabut laporan Krn mmg L msh sgt cinta ke swminya,bkn 100% Krn anak,syg nya akibat dr kejadian ini leslar akan di tgl byk fans ny,,soal ini udh sy ramal juga taun lalu," kata Nyai Kidul. "KNP L KEMAREN LAPOR ?? Krna selain kdrt RB selingkuh,jd L cemburu,makanya lapor supaya ada efek jera,kalo cm Krn kdrt sy yakin L gak akan lapor,,skrg RB udh buat prjnjian gak akan mngulang lagi,akan selalu setia,gak akan kdrt lagi,kebetulan L nya msh cinta jd percaya makanya di terima lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait