Putrinya Kelewat Aktif, Nadine Chandriwinata Perlihatkan Effort Mandikan Baby Djiwa
Instagram/nadinelist
Selebriti

Artis cantik Nadine Chandrawinata memamerkan momen menarik dan langka kala ia berusaha keras memandikan sang putri, baby Djiwa yang terlihat begitu aktif.

WowKeren - Artis cantik Nadine Chandrawinata dan sang suami, Dimas Anggara tengah berbahagia usai putri pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara atau yang akrab disapa baby Djiwa lahir ke dunia. Pasangan yang dikenal cukup tertutup itu juga semakin sering membagikan keseruan dan kelucuan baby Djiwa melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti postingan yang dibagikan Nadine di laman Instagram baru-baru ini. Postingan baru Nadine kali ini begitu menyita perhatian publik. Pasalnya, terekam momen menarik kala Nadine memandikan sang putri.

Dalam kesempatan tersebut, Nadine terlihat berusaha keras untuk memandikan baby Djiwa. Pasalnya, bayi yang belum genap berusia satu tahun itu tampak sangat aktif. Putri pertama Nadine itu berkali-kali berusaha melarikan diri dari dekapan tangan sang ibu.

Tingkah baby Djiwa juga sampai membuat Nadine kewalahan. Nadine bahkan sampai ikut basah kuyup kala memandikan putri cantiknya. Bayi sembilan bulan itu mulai sedikit menurut dan anteng kala Nadine memberikan beberapa mainan lucu.


Nadine bahkan menamai video tersebut dengan tajuk "Drama Ajak Mandi Djiwa". Artis yang baru saja menjadi ibu itu terlihat begitu bahagia kala merawat dan mengurus sang putri semata wayang.

Momen ibu dan anak itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menertawakan Nadine yang sempat kesulitan memandikan sang putri. Beberapa juga memuji sikap sabar dan telaten yang tak banyak diketahui orang-orang.

"Hihihihihi...djiwa uda mulai aktif yaaa," ujar po**. "Gemas sekali djiwa 😍," seru @kr**. "😍😍😍gemes banget lucu Dan cantiknya kamu Djiwa 😍😍😍," seru @si**. "Gemesh djiwaa πŸ€—πŸ€—," seru @oc**. "Cantiknya ponakan online kuuuu😍😍," puji @va**. "Cantik bgt sih bayi bule online ku masyaalloh 😍😍😍😍😍," imbuh @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait