Denny Darko Sebut Perdamaian Lesti-Billar Dipaksakan Hingga Dugaan Pisah Ranjang Terlontar
Instagram
Selebriti

Denny Darko kembali meramal kisah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sayangnya kartu-kartu yang keluar dari tangan Denny Darko mengarah pada perpisahan.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan publik. Meski Lesti sudah memaafkan kelakuan kasar Billar dan berdamai kembali, namun hujatan masih saja terus mengalir.

Pilihan Lesti seakan membuat banyak pihak kecewa sekalipun hal tersebut merupakan keputusannya sendiri. Bahkan baru-baru ini peramal Denny Darko membacakan aura keduanya usai memutuskan kembali bersatu.

Dari kartu-kartu yang ia pegang, kerap menunjukkan bahwa Lesti dan Billar tidaklah menyatu. Bahkan Denny Darko mencurigai kemungkinan perdamaian mereka terpaksa.

"Dengan semua yang terjadi saat ini, melihat gelagat mereka berjumpa terus akhirnya dinyatakan berdamai dan mereka pulang. Mereka pulangnya masih terpisah mobil. Saya pun mencurigai bahwa mereka mungkin bisa saja mereka pisah ranjang," ujar Denny Darko seraya perlihatkan sebuah kartu berwarna gelap.


"Mungkin juga akan disertai orangtua atau keluarga dari dede Lesti ini akan menginap dulu di rumah. Jadi munculnya ketidak saling percayaan itu di antara mereka berdua ini yang akan membawa mereka semua ini pada akhir yang sesungguhnya yaitu perpisahan. karena saya melihat perdamaian pun yang sekarang ini seperti terkesan dipaksakan, saya menduga itu," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Denny Darko sebut bahwa sebenarnya Lesti bisa memilih jalan lebih baik namun pedangdut tersebut tetap menerjang dan siap menghadapi segala resiko. Selain itu, Denny Darko juga mengungkapkan bahwa salah satu alasan mereka berdamai lantaran kontrak kerja.

Sementara itu, di tengah berbagai dugaan miring mengenai rumah tangga mereka namun Lesti dan Billar tetap terlihat santai. Beberapa kali beredar video kebersamaan mereka yang juga terlihat romantis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru