Dewi Persik Ngakak Usai 'Musuh Baru' Sindir Isu Bunuh Orang Lewat Sayembara 100 Juta
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik menertawakan sindiran seorang ibu-ibu lainnya yang meminta bantuan Kapolri. Wanita itu sempat mengusulkan agar Depe ditangkap karena berpotensi menghilangkan nyawa orang lewat sayembara 100 juta.

WowKeren - Dewi Persik agaknya masih harus berurusan dengan haters lain. Setelah video ibu-ibu menyindir iri pada Lesti Kejora, kali ini pedangdut asal Jember itu dikritik karena menggelar sayembara Rp100 juta.

Seorang ibu-ibu lainnya sempat mention Kapolri agar pihak yang mengkritik Depe dilindungi. Ibu-ibu tersebut menilai Depe seharusnya ditangkap gegara menggelar sayembara itu.

"Yang terhormat bapak Kapolri saya mohon bapak untuk melindungi ibu ini dikarenakan dia sudah memberikan statemen yang bisa membahayakan nama baik dan keselamatannya. Apalagi Dewi Persik sudah mengatakan dan mengumumkan akan memberikan Rp100 juta bagi orang yang bisa menemukan ibu ini," kata wanita berhijab yang tak diketahui identitasnya itu.

"Tolong lindungi ibu ini, hukum harus adil jangan dia dijadikan tumbal dari kekuasaan seseorang atau dihakimi sendiri tanpa ada bukti proses pengadilan, tangkap Dewi Persik karena dengan kemampuan uangnya dia bisa membuat nyawa seseorang akan hilang," seru ibu-ibu itu. "Anda sombong sekali dengan uang anda. laporkan saja, biar hukum yang berproses tanpa harus anda hakimi dengan uang anda."


Usai video wanita yang diduga musuh baru itu viral, Depe bereaksi. Ia rupanya pamer emoji ngakak usai dituding akan menghilangkan nyawa seseorang. Tak cuma itu, Depe juga dibela oleh orang terdekatnya, Santi Milani.

"Astaghfirullah bu... jangan mempermalukan diri sendiri kenapa bu?" sindir Santi. "Yg ibu bela itu tukang fitnah bu... coba kalau ibu yg difitnah atau anak perempuan ibu yang difitnah, apakah ibu akan diam??? kalau ibu diam itu artinya kejiwaan ibu harus diperiksašŸ«¢ perlu anda ketahui bu... masak iya uang 100 jt buat hilangin nyawa seseorang? makanya bersosial media itu jangan buat memfitnah bu."

Sebelumnya, Depe menggelar sayembara karena dibully sebagai lont* dan dituding iri pada Lesti. Tak cuma itu, Depe juga kesal karena urusan anak dibawa-bawa.

"Saya lagi cari dia. Ibu ini ya. Dia bicara bahwa saya adalah bal*n, l**t*, dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu," seru Depe. "Saya cuma mau ngasih tahu, kalau mau mengkritik boleh-boleh saja, mengomentari saya juga boleh, tapi jangan memfitnah nanti akhirnya seperti ibu-ibu itu. Apalagi bahas anak, kenapa dengan anak saya? Ha? Kamu gak tahu kenapa saya gak mau punya anak dulu kenapa, bukan karena saya mand*l, habis KDRT ngerti gak kamu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait