Maudy Ayunda dan Adik 'Double Honeymoon' di Inggris, Jesse Choi 'Mas Oppa' Auto Dicari
Instagram/tavankkd
Selebriti

Maudy Ayunda terciduk pamer selfie bareng Amanda Khairunnisa sembari mengunggah foto-foto di Inggris. Disaat bersamaan, fans menduga Maudy dan Amanda double honeymoon bersama suami masing-masing.

WowKeren - Maudy Ayunda baru-baru ini pamer kebersamaan dengan sang adik, Amanda Khairunnisa. Rupanya, Maudy dan Amanda terciduk foto bareng di sebuah tempat spesial.

Dalam foto, Maudy dan Amanda pamer kecantikan alami. Keduanya ternyata sedang berada di London dan pamer foto selfie bersama.

Tak cuma selfie bareng Amanda, Maudy juga bernostalgia selama di London. Ia pamer sejumlah tempat yang mengingatkannya pada kehidupan masa muda di London.

Instagram

Maudy Bareng Amanda di London

"Hi, London. It’s been a while 🍂," kata Maudy. "Just a hint of nostalgia."

Sementara itu, fans menduga kalau Maudy dan Amanda sedang double honeymoon. Seperti biasa, netter kepo dengan sosok suami Maudy, Jesse Choi, karena tak terlihat di foto-foto tersebut.


"Waaah double honemoon atau gimana nih? Mas Oppa ga kelihatan," kata netter. "Mas Oppanya lagi sarapan," ujar netter. "Lagi motoin Mas Oppanya," seru netter.

Tak sedikit juga fans yang memuji kecantikan Maudy dan Amanda. Keduanya dianggap makin mirip satu sama lain.

"Masya Allah perfect dua”nya, bahagia selalu kak," ujar netter. "Mirip banget kak," kata netter. "Kayak kembar," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Maudy dan Amanda sama-sama pernah kuliah di Inggris. Maudy kala itu mengambil studi di Oxford University.

"Mengapa aku pilih Oxford? sebenarnya karena jurusannya. Aku udah lama banget pengen belajar P.P.E. (Politic, Philosophy, Economy). Menurut aku kombinasi dari politik, ekonomi dan filsafat itu bukan hanya keren, tapi mereka juga sangat melengkapi satu sama lain, dan menambahkan nilai plus di masing-masing bidang," kata Maudy. "Interviewnya sangat menakutkan, berlangsung 30 menit dengan tiga orang yang menanyakan masing-masing bidang, filosofi, politik dan ekonomi."

Sedangkan Amanda sang adik mengambil studi Digital Culture di King's College London. Selain itu, Inggris juga merupakan kampung halaman dari suami Amanda, Tavan Dutton.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait