Diserang Haters, Dewi Persik Tegaskan Tak Iri ke Lesti Kejora: Dia di Bawah Saya
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Masih terus berlanjut, kini Dewi Persik sentil haters dengan tegaskan bahwa dirinya tak iri terhadap Lesti Kejora. Ia pun mengaku enggan disamakan dengan Lesti.

WowKeren - Lagi-lagi, Dewi Persik melayangkan sentilan tajam. Ia kembali melayangkan sentilan ke para hatersnya yang disebut-sebut adalah fans Leslar. Leslar sendiri merupakan sebutan bagi fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kali ini, Dewi Persik rupanya menyentil hatersnya itu dengan mengaku tak iri terhadap Lesti. Hal itu lantaran menurut Dewi, Lesti merupakan anak didiknya.

"Saya tidak akan mungkin iri sama Lesti. Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman, anak didik. Beda. Kalau teman itu ibaratnya seperjuangan," ungkap Dewi Persik.

Dewi Persik pun menegaskan bahwa ia sama sekali tak sama dengan Lesti. Hal itu lantaran menurutnya, Lesti masih di bawahnya.


"Kalau Lesti itu di bawah (Dewi Persik). Ibaratnya anak didik saya," pungkasnya.

Ucapan Dewi Persik itu rupanya ditanggapi sinis oleh para netter. Pasalnya ucapan Dewi Persik itu dinilai terlalu berlebihan. Terlebih sampai saat ini, Lesti yang ikut terseret namanya enggan memberikan komentar apapun apalagi membalas ucapan Dewi Persik itu.

"Anak didik? Saipul Jamil tertawa liat ini🤣🤣🤣🤣," tulis akun @mi****o3. "Percuma senior tapi bad attitude 👎," komen akun @fr****zd.

"Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi," sambung akun @bugi*****. "Perasan si lesti diem aja ya, kenapa dia yg bnyak bacot," imbuh akun @ra***45.

Kendati demikian, ada pun netter yang memberikan pembelaannya untuk Dewi Persik. Mereka rupanya setuju dengan Dewi Persik yang enggan disamakan dengan Lesti Kejora.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru