Karakter Moon Sang Min dan Bae In Hyuk di 'Under The Queen's Umbrella' Dicurigai Kembar
tvN
TV

Baru-baru ini muncul teori tentang drama populer 'Under The Queen's Umbrella' yang mengatakan bahwa karakter Moon Sang Min dan Bae In Hyuk kembar. Seperti apa detailnya?

WowKeren - Sebuah teori menarik muncul usai drama "Under The Queen's Umbrella" menayangkan episode barunya pada Minggu (30/10). Sejumlah pemirsa mencurigai bahwa Putra Mahkota (Bae In Hyuk) dan Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min) adalah saudara kembar.

Selama ini, Putra Mahkota dikenal sebagai anak pertama Raja Lee Ho (Choi Won Young) dan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo). Pangeran Agung Seongnam adalah putra kedua mereka yang saat kecil tumbuh di luar istana.

Belum dijelaskan secara pasti kenapa Pangeran Agung Seongnam dikirim ke luar istana setelah dilahirkan. Dia bahkan hidup dalam kemiskinan meski berstatus sebagai anak Raja dan Ratu.

Pangeran Agung Seongnam akhirnya kembali ke istana usai dijemput oleh kakaknya, Putra Mahkota. Setelah membangun ikatan erat saat kecil, keduanya menjadi sangat dekat usai Pangeran Agung Seongnam kembali ke istana.

Kematian Putra Mahkota membuat Pangeran Seongnam sangat terpukul. Dia bahkan terus mengurung diri di kamar sambil mengenang masa lalunya dengan sang kakak.

Saat kecil, Pangeran Seongnam pernah mengumpamakan dirinya dan Putra Mahkota seperti matahari dan bulan. Dia berkata, "Ini seperti kita! Kau matahari, dan aku bulan. Namun matahari dan bulan tidak bisa bertemu. Apa kita juga tidak bisa hidup bersama?"


Putra Mahkota menyahut, "Kau salah. Matahari dan bulan juga bisa ditulis bersamaan. Jika ditulis bersama, artinya cerah." Ketika Pangeran Seongnam bertanya apakah mereka bisa tinggal bersama, Putra Mahkota langsung membenarkannya.

Karakter Moon Sang Min dan Bae In Hyuk di \'Under The Queen\'s Umbrella\' Dicurigai Kembar

Source: tvN

Perumpamaan matahari dan bulan dalam hubungan mereka dicurigai memiliki makna khusus. Netizen Indonesia meyakini bahwa itu menunjukkan hubungan mereka sebagai saudara kembar. Namun karena saat itu memiliki anak kembar dipandang sebagai malapetaka, Pangeran Seongnam sengaja dikirim ke luar istana.

Seorang netizen berkata, "Ada yg kepikiran kalo Crown Prince & Prince Seongnam kembar? Scene ini bahas 'matahari & bulan tdk bisa bersatu'. Soalnya kalo ratu anaknya kembar, yg 1 harus dibunuh. Takut berebut takhta. Mungkin seongnam diam-diam diasingkan pas lahir?"

Netizen yang lain menanggapi, "Make sense banget woyy, keinget QUEEN SEON DEOK juga kembar kan. Nah raja kan ga boleh punya anak kembar, bisa jadi juga ini berdua kembar soalnya aneh aja kenapa dia anak ratu malah tinggal di luar istana kalo ga ada sesuatu terus ibu suri juga kan ngancem dia."

"Weh jangan2 pas ibu suri bilang "jangan ingat apa yang kamu dengar dan lihat" maksudnya biar si seongnam ga mempertanyakan legitimasinya as the crown prince's twin????" kata netizen yang lain. "Jadi keinget cerita Seon Deok juga kembar kan terus yang satu harus di bunuh tapi karena mama nya ga mau jadi satu di asing kan gimana pun cara nya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Under The Queen's Umbrella" berhasil mencatat rating dua digit. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait