Lesti Kejora-Rizky Billar Healing Mancing dan Berenang Naik Ban, Aura Sederhana Bak Manusia Biasa
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar dulunya menjadi pasangan artis yang memperlihatkan keglamoran di sosial media. Namun setelah ada kasus KDRT, keduanya menunjukkan sikap sederhana bak bukti perubahan ke arah lebih baik.

WowKeren - Sejak saling kenal, menikah hingga akhirnya memiliki anak, kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu disorot kamera. Mereka juga kerap membuat konten YouTube tentang kegiatan saat bersama anak.

Keduanya juga tak kalah disorot usai kasus KDRT mencuat. Namun kini Lesti dan Billar seolah menjauh dari awak media dan fans. Mereka ingin healing sejenak dan pergi piknik ke pemancingan di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat.

Instagram

Lesti-Billar Healing Mancing

Selama berada di tempat dengan nuansa alam sekitar, Lesti terlihat pamer senyuman sumringah. Billar juga tampak lebih rileks dan terus menebar senyum.

Tak cuma mancing, Lesti dan Billar juga berenang di kolam sembari naik ban. Keduanya tampak tetap tenang ketika disambut heboh warga sekitar sekaligus fans.


Instagram

Lesti-Billar Berenang Pakai Ban

Kebersamaan itu tak urung membuat Lesti dan Billar ramai dibicarakan. Keduanya dinilai memancarkan aura sederhana bak manusia biasa. Padahal sebelum kasus KDRT mencuat, Billar dan Lesti dikenal sebagai pasangan yang super glamor. Tak sedikit yang memuji keduanya karena menjauh dari sorotan publik dan media.

"Lesti dan Billar tanpa netizen cuma Teteh Aa Biasa," kata netter. "Kl dengerin kata.nitizen ga akan ada habisnya..bagusnya jadi diri sendiri aja y leslar," kata netter. "Mereka pergi tanpa kamera. tanpa asisten .. tapi mesih heboh aja.. berarti masih banyak yg suka dan mengidolakan . sehat selalu ya leslar."

Sementara itu, banyak pihak menilai kalau Lesti dan Billar berbaikan demi publisitas. Pakar ekspresi Kirdi Putra juga sempat menyentil Leslar melakukan pembodohan publik.

"Ini saya bilang tanda petik pembodohan publik," kata Kirdi. "Bahwa orang yang mengalami siklus kekerasan, pelaku dan korban, bisa ditempatkan di satu tempat dalam waktu sangat cepat. Tanpa ada satu tindakan, benerin secara psikologis. Ini buat saya aduh, ini cuma mikirin kepentingan mereka doang. Lesti bilang musibah, saya keberatan ini dibilang musibah. Kalau kena musibah harus kita hibur. Kalau kesalahan, harusnya nggak. Masuk penjara."

Disisi lain, ayah Lesti, Endang Mulyana, seolah memilih tak ikut campur dalam masalah sang putri dengan Billar. Meski begitu, Endang sempat mengunggah video tak terduga soal buaya punya attitude disaat Lesti ngebucin Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait