Clara Tan
Instagram/clarasutantio
Selebriti

Toxic relationship terjadi ketika kedua pihak sudah tidak lagi saling mendukung sehingga hubungan pun menjadi tidak sehat. Sejumlah artis Indonesia pernah mengalaminya.

WowKeren - Saat baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Clara Tan menceritakan pengalaman dirinya ketika terjebak toxic relationship. Sang mantannya itu, disebut Clara berhalusinasi hingga membuat dirinya terkena imbas. "Aku dipukulinya karena halu, dia berhalusinasi aku selingkuh, waktu aku bilang makasih bunganya aja, dia bilang aku ngatain dia miskin," katanya.

Bahkan saat bercerita, Clara tak bisa menahan tangisnya. Waktu itu, dia pernah sampai dipaksa makan muntahannya sendiri. "Aku mau muntah terus dagu aku diangkat dan aku diminta makan muntahan sendiri," tuturnya. Beruntung, dia berhasil lepas dari hubungan beracun itu dan memproses kasusnya ke pihak kepolisian.

Nah, itulah sederet pengalaman artis Tanah Air yang pernah terjebak dalam toxic relationship. Hubungan semacam ini selain menyakitkan juga bisa menimbulkan trauma. Oleh sebab itu, penting untuk segera mengakhirinya walau itu sulit.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait