Dewi Persik Benarkan Kena Psikis Usai Dihujat Haters, Jawab Soal Pintu Damai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik menjawab soal kemungkinan membuka pintu damai usai resmi melaporkan beberapa akun haters. Ia juga mengungkap dampak yang dialaminya imbas insiden ini.

WowKeren - Dewi Persik resmi melaporkan beberapa akun haters yang telah menghina dan memfitnahnya. Diduga akun-akun yang mengirimkan kebencian kepada Depe berasal dari fans Leslar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Depe pun tak menampik jika beberapa perkataan haters membuat psikisnya terganggu. Apalagi, Depe sempat diolok tak bisa memiliki keturunan. Sebagai seorang wanita, Depe mengaku sedih. Pasalnya, dari lubuk hati yang paling dalam, ia begitu ingin memiliki anak.

"Kalau dibilang enggak (psikis), itu gak mungkin. Wanita yang diciptakan oleh Allah di dunia ini pasti pengin punya keturunan. Begitupun saya. Saya pernah keguguran dan pernah KDRT. Saya tahu bagaimana rasanya itu," kata Depe saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Senin (31/10). "Mangkanya ketika saya menikah dengan yang kedua, saya bilang sama suami saya ketika itu, biarkan waktu itu sembuh supaya saya mau hamil. Jadi saya menjaga diri saya supaya tidak hamil."


Usai resmi melaporkan, Depe pun ditanya soal kemungkinan berdamai. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe pun mengatakan jika kliennya masih fokus menjalankan proses hukum yang berlaku. Sandy menyebut Depe dan tim mereka belum memiliki pembicaraan mengenai perdamaian.

"Sampai sejauh ini masih belum ada pembicaraan seperti itu. Jadi masih tetep proses," papar Sandy Arifin.

Senada dengan kuasa hukumnya, Depe memilih untuk menyerahkan segala proses hukum kepada pihak berwajib. Meski begitu, Depe sendiri mengaku sudah memberi maaf. Hanya saja , ia masih belum memiliki rencana untuk mencabut laporan polisi. "Saya sudah memaafkan tapi kan hukum masih terus berjalan," ujar Depe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait