Heboh Foto Nikah, Sule Ungkap Alasan Tak Mungkin Jadi Pasangan Memes Prameswari
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengomentari terkait foto nikah dengan Memes Prameswari yang belakangan heboh di media sosial. Ia juga mengungkap hubungan dekatnya dengan Memes Prameswari.

WowKeren - Sule akhirnya memberikan klarifikasi terkait foto memakai baju pengantin dengan Memes Prameswari. Ia mengatakan hal tersebut berkaitan dengan keperluan syuting. Sule yang baru 2 bulan cerai dari Nathalie Holscher ini pun mengatakan tak buru-buru dalam urusan pasangan.

"Yang mana nikah? Ya kalau orang pinter masa percaya? Baru 2 bulan masa langsung nikah? Jaga atuh hati," kata Sule saat jadi bintang tamu acara "Sweet Daddy" pada Senin (31/10) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Kemudian Sule mengungkap alasan tak mungkin bersatu dengan Memes. Ia menyinggung soal statusnya sebagai duda dengan 5 anak.

"Nggak lah, nggak mungkin, nggak mungkin lah, Memes cantik, pinter, S2 lagi, gue es lilin, gue mah (punya) anak lima, masa ya dia mau sama gue," ujar Sule.


Sejauh ini Sule pun mengatakan memang belum terpikir untuk menikah lagi. Ia masih punya anak yang harus diurus.

"Belum lah (ingin memulai hubungan baru), ada anak-anak yang masih harus..ada Njan sama Ferdy yang harus, ada Adzam yang masih harus kita (urus), kerja aja sekarang mah," ungkap Sule. "Gak nyari (pasangan) juga sih, cuma jalan aja lah gitu, ada yaa syukur.."

Sule menceritakan kedekatannya dengan Memes yang berujung syuting bareng. Namun Sule punya jawaban tersendiri jika misal Memes benar-benar jadi istrinya.

"Ya dari dulu kan sama Memes cuma temen syuting aja, kan ada temen aku si Tian ya kan, nah Memes itu kan deket sama Tian kan, minta kolab, minta bareng, nah terus salah satu televisi diajaklah sama Tian dan ceritanya kebetulan menikah," cerita Sule.

"Iya cerita (keperluan syuting), masa iya bener (menikah), kalau bener ya gue Alhamdulillah, coba siapa yang gak mau sama Memes," tutur Sule. "Ya orang normal juga mikir kali, ya pasti mau lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait