B.I Sempat Dikira Tak Sopan, Sang Dancer Kini Beri Pujian Selangit
Instagram/shxxbi131
Selebriti

Dancer yang bekerja sama dengan B.I mengungkap first impression-nya pada sang idola multi talenta itu. Rupanya, dancer tersebut memiliki penilaian negatif pada B.I di pertemuan pertama mereka.

WowKeren - B.I tampaknya sering menderita kesalahpahaman pada orang-orang yang pertama kali bertemu dengannya. B.I sering dianggap berhati dingin, bahkan tidak sopan. Hal itulah yang dirasakan Youngbin, salah satu dancer yang kini berkeja bersama B.I saat ditanya mengenai first impression-nya pada sang idola kelahiran 1996 tersebut.

Hal itu terungkap saat B.I dan dua dancer yang bekerja bersamanya dipertemukan di konten YouTube-nya "Is This Really Neccesary?". B.I sendiri tampaknya sudah sadar mengenai imej awalnya yang terkesan intimidatif dan tak ramah.

"Berhati dingin?" ujar B.I menebak jawaban Youngbin dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya pada Senin (31/10) lalu.

Hal itu kemudian dibantah oleh Youngbin. Dari pada berhati dingin, Youngbeen mengungkap first impression-nya pada B.I adalah sosok yang tidak sopan. Namun Youngbin kemudian buru-buru memberikan penjelasan lanjutan bahwa B.I ternyata adalah orang yang sangat sopan.

"Saya tidak akan mengatakan berhati dingin, tapi mungkin tidak sopan? Tapi, saya benar-benar terkejut mengetahui betapa sopan dan hormatnya dia," ungkap Youngbin.

Youngbin pun kembali melanjutkan pujiannya pada B.I. Youngbin sangat menghargai dan mengagumi semangat B.I dalam berkarya. Sering berjalannya waktu, Youngbin mengaku makin menyadari bahwa B.I punya peluang besar untuk meraih kesuksesan di tingkat tertentu.

"Saya belum pernah bertemu seseorang yang bekerja dengan penuh semangat. Semakin saya bertemu dengannya, saya berpikir, 'orang ini akan pergi ke berbagai tempat'," jelas Youngbin.

Terakhir, Youngbin juga turut mengungkap fakta tak terduga mengenai sang ibu yang ternyata adalah fans berat B.I. Hal itulah yang membuat Youngbin juga semakin antusias untuk bekerja sama dengna B.I.

"Saya juga punya ekspektasi tinggi dari awal. Karena ibuku adalah penggemar berat, jadi aku ingat aku merasa senang ketika pertama kali menerima permintaan untuk 'WATERFALL'. Saya benar-benar jatuh cinta pada lagu itu. Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mengambilnya dari awal sampai akhi," pungkas Youngbin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait