Pengacara Dewi Persik Sebut Oknum Fans Suka Cari Ribut dengan Para Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Persik menduga bahwa haters yang menyerang kliennya adalah oknum yang mengaku sebagai fans. Karena itu timnya sedang menindaklanjuti kasus ini.

WowKeren - Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Persik memberikan update terkini perihal haters kliennya yang disebut sudahditangkap oleh pihak kepolisian. Saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Rabu (2/11), Sandy mengaku belum bisa memberi informasi lengkap karena timnya sedang mencari tahu apakah benar sosok yang diciduk polisi dalam video viral adalah orang yang sama seperti yang dilaporkan oleh Depe (sapaan akrab Dewi Persik).

Sandy hanya memberikan informasi bahwa ia meyakini jika sosok ibu-ibu yang menyerang Depe hanyalah oknum yang mengaku-ngaku fans artis. Pasalnya, kejadian seperti ini bukan pertama kali terjadi pada Depe. Ia mengungkap bahwa oknum tersebut memang kerap kali nimbrung saat rekan artis ditimpa masalah.

"Kurasa dari kemarin yang dilaporkan sama Depe khawatir adalah itu oknum-oknum yang mengaku fans dari artis. Tapi yang pasti, menurutku itu oknum," jelas Sandy Arifin. "Karena ada beberapa juga yang saya lihat, di setiap kali (artis) ada permasalahan ada orang itu juga orang itu juga."

Karena itu, Sandy Arifin secepat mungkin bertindak untuk menangani kasus ini. Ia tidak ingin kliennya atau rekan-rekan artis lain yang namanya ikut diseret seperti Lesti Kejora malah mendapat imbas buruk.


"Saya juga nggak mau nama-nama mereka dibawa-bawa juga sama oknum-oknum ini. Yang saya tidak mau kan, dia mengaku sebagai pendukungnya atau fans garis kerasnya artis tapi ternyata bukan," tutur Sandy lagi.

Bahkan Sandy Arifin sudah mengumpulkan beberapa informasi dari rekan-rekan artis yang pernah mengalami permasalahan serupa. Namun, Sandy Arifin masih perlu memastikan sekali lagiapakah oknum tersebut benar-benar iseng mengaku-ngaku sebagai fans artis atau tidak.

"Ada beberapa temen yang mendapat informasi dan disampaikan ke saya bahwa ada beberapa yang mengaku mendukung artis A, tapi dia setiap kali ada orang ribut pasti nongol di situ," katanya. "Nah itu yang kita nggak tahu, kita mau cek dulu (soal oknum yang mengaku-ngaku sebagai fans)."

Sebelumnya dikabarkan bahwa Dewi Persik telah melaporkan beberapa akun haters yang diduga telah menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baiknya. Akun-akun tersebut diduga adalah para fans Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar.

Depe yang mengaku sudah sangat bersabar menghadapi para haters ini akhirnya memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Menurut Depe, perbuatan para haters tersebut sudah sangat keterlaluan dan menyakiti hatinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait