10 Tahun Bersama Caesar Hito, Felicya Angelista Minta Jangan Dibuat Hamil Lagi Tahun Depan
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista baru saja merayakan ulang tahun ke-28. Terungkap ulang tahun Feli selama 10 tahun ini selalu dirayakan bersama Hito yang kini jadi suami serta bapak dari anak-anaknya.

WowKeren - Felicya Angelista merayakan ulang tahun ke-28 pada Rabu (2/11) kemarin. Sang suami, Immanuel Caesar Hito mengungkap sudah 10 tahun Feli merayakan ulang tahun bersamanya. Ia pun tak bisa menutupi rasa bahagia karena kini sudah menjadi keluarga kecil bersama Feli.

"Syungguh gak disangka bahkan instagram ini jd saksi aku dan @felicyangelista_ 1 dekade ini wahahaha 10 x rayain ultah my bojo.. dan bahagianya di ultah yg ke 10 kalinya bareng skrg kita udh ber 4 ( plus Bible & adeknya)," tulis Caesar Hito di Instagram pada Rabu (2/11). "I love you 4evah beybeh @felicyangelista_ "

Dalam unggahan Instagram, Hito menyisipkan sederet postingan ulang tahun Feli dari tahun ke tahun. "Dan inilah se fruit of the kompilesyen of the kepsyen and the photo kealayan kami," ungkap Caesar Hito.

Sementara itu Feli sendiri tak menyangka sudah 10 tahun alias satu dekade merayakan ulang tahunnya bersama Hito. Ia pun bersyukur karena selalu ada Hito dalam hidupnya.


Felicya

Instagram

"Kirain ngarang 1 dekade, ternyata pas diitung2 bener jg udh 10 tahun rayain ulang tahun sama kamu. 8x pas pacaran & 2x pas udh jd pasutri. Kok ya rasanyaaaaa baru bntr ya syg? Gataunya udh 10tahun.. dr aku msh otw 18 dr 19 thn geys.. Sampe skg udh 28thn, selalu kamu lagi kamu lagi yang ada di sampingku," ungkap Felicya di Instagram.

"Beruntungnya aku disayang dan diperhatiin dan disemua2nya deh sm km (termasuk dizolimi diresein dibully dll wkwkwk)," sambung Felicya.

Feli kemudian menyinggung soal Hito yang membuatnya jadi ibu hamil dalam 2 tahun terakhir. Diketahui kini Feli memang hamil calon anak kedua. Dengan kondisi itu, Feli meminta tahun depan agar Hito tak membuatnya hamil lagi karena ingin cuti dulu.

"Ga pernah kebayang kl ga sm km gmn. I love you so much papoy @hitocaesar yg udh berhasil bikin 2x ulang tahun ku menjadi bumillll & selalu lg hamil tua wakakakaka.. tahun depan & bbrp tahun berikutnya, saya CUTI JANGAN HAMIL DL YA PAK THANKS," pungkas Felicya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait