Pihak TV Buka Suara Soal Kehadiran Lesti Kejora di 'IDA Awards' 2022
Instagram/lestykejora
Selebriti

Potret Lesti Kejora masih mejeng bersama para pedangdut lainnya di poster 'IDA Awards' 2022. Hal itu menjadi pertanyaan besar di tengah rumor popularitas Lesti Kejora yang anjlok hingga munculnya pemboikotan.

WowKeren - Pedangdut bertubuh mungil Lesti Kejora tak ada habisnya jadi bahan perbincangan publik. Sebelumnya beredar kabar bahwa popularitas Lesti anjlok drastis usai memilih untuk mencabut laporan Rizky Billar.

Meski Billar sudah menjadi tersangka atas kasus KDRT namun Lesti memutuskan untuk berdamai. Atas pilihannya itulah, Lesti seakan membuat banyak pihak kecewa. Kehadirannya di televisi-televisi besar pun juga tak lagi terlihat.

Namun pada postingan Instagram resmi Indosiar, potret Lesti masih terpampang nyata berjejer dengan para pedangdut lain dalam poster "Indonesian Dangdut Awards" atau disingkat "IDA" 2022. Ia bersanding dengan Dewi Persik hingga Ayu Ting Ting. "IDA Awards" sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi yang berikan piala pada para penyanyi dangdut.

"Bestie Indosiar!🙌🏻 Voting Indonesian Dangdut Awards 2022 masih dibuka lhoo! Yuk vote artis dan lagu dangdut atau daerah kesayangan kalian!" bunyi keterangan pada unggahan Indosiar.

Photo-INFO

Instagram- Soal Lesti Kejora di 'IDA Awards' 2022


Seolah sadar bahwa sosok Lesti menjadikan tanda tanya besar, pihak televisi tersebut akhirnya berikan jawaban. Hal ini diungkap oleh Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary Indosiar.

"Dari awal memang ada Lesti, nanti kita lihat apakah dia bisa hadir atau tidak," jelas Gilang Iskandar dikutip dari Detik.com pada Kamis (3/11).

Sementara itu, dalam unggahan Instagram di atas netter terlihat ramai meninggalkan beragam komentar. Pro dan kontra di kalangan mereka pun mencuat begitu saja.

"Bismillah Ya Allah....beri kemenangan buat lesti kejora di semua kategori yg ada namanya, Aamiin," komen seorang netter. "Lesti kejora masih sangat layak jadi pemenang...yg ngatain banyak drama iri nya kronis...😂 Mau di jatuhkan di manapun juga berlian tetap akan berkilau," timpal lainnya.

"Banyak banget yg masih dukung lesti di komentar sini..luar biasa deh dedek," sindir yang lain. "Hadeh lesta lesti trooos udah anyep tuh gak akan menang lagian doi juga blm tentu dtg ckckckckck udah geser aura bintangnya," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait