Reza Arap Mati Kutu Ditanya Alasan Berpisah Dengan Wendy Walters, Reaksinya Disorot
Instagram/ybrap
Selebriti

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Wallters dikabarkkan sedang berada dalam ujung tanduk perceraian. Sebelumnya Wendy sendiri mengungkap telah mantap pisah dari Reza Arap.

WowKeren - Reza Arap hanya bisa tertawa terbahak ketika disinggung tentang alasannya berpisah dari Wendy Walters. Diketahui sebelumnya Wendy sendiri mengungkap telah mantap 100 persen untuk cerai dari Reza Arap.

"Kenapa lo berpisah?" tanya Denny Sumargo dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Kamis (3/11) kemudian tertawa terbahak. Reza Arap tampak mati kutu dengan pertanyaan aktor yang akrab disapa Densu itu. Ia hanya bisa tertawa sembari menutupi wajahnya dengan tangan.

Menariknya Densu justru kegirangan karena Reza Arap tak bisa menjawab pertanyaannya. Sementara itu Reza Arap masih terus tertawa sembari memberikan kata-kata umpatan karena tak mau menjawab alasannya berpisah dari Wendy Walters.

"Lo mau (jawab) pertanyaan itu?" tanya Densu. "Nggak anj*ng," ucap Reza Arap. "Ya udah kalau gak mau (jawab)," kata Densu pasrah.

Reza Arap

YouTube


Kemudian Densu mengganti pertanyaannya tentang arti pasangan. Reza Arap lalu mengungkap arti pasangan untuknya. Ia menjelaskan panjang lebar terkait makna pasangan menurut versinya.

"(Pasangan) itu partner in everything, masing-masing bisa jadi kakak, sahabat, temen, musuh di tempat yang tepat gitu kasarannya ya kan," ucap Reza Arap. "Terus ya itu bisa grow and levelling up together, itu buat gue sih, bukan yang malah kompetitif satu sama lain, buat gue itu gak masuk akal."

Densu lalu menanggapi pernyataan Reza Arap tersebut dengan pertanyaan yang lagi-lagi tak bisa dijawab. "Itu (arti) pasangan kan, bagaimana kalau arti istri?" tanyanya.

"Well...wait, what? Bagaimana kalau apa?" tanya balik Reza Arap gelagapan yang kemudian terdiam sementara Densu meneguk segelas kopinya.

Sebelumnya Wendy Walters blak-blakan membeberkan alasan nyelekit Reza Arap selingkuh. "Aku nanya 'Emang nggak puas?' terus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja," ungkap Wendy Walters.

Selain itu Wendy mengaku telah menggugat cerai setelah mengetahui fakta Reza Arap berselingkuh. "Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen)," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru