Kiky Saputri Pamer Prestasi Usai Dihujat Gegara Roasting Lesti Kejora-Rizky Billar
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Sebelumnya, komika Kiky Saputri sempat dijuhat karena meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11) kemarin.

WowKeren - Kiky Saputri memamerkan prestasinya yang sukses tampil di panggung besar Indonesia Dangdut Awards 2022 ke media sosial. Pencapaian tersebut dibagikan Kiky usai dirinya sempat dihujat penggemar Leslar karena me- roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam unggahan Instagram barunya, Kiky membagikan video penampilannya di panggung ajang penghargaan tersebut. Dalam balutan gaun coklat, Kiky tampak membawakan lagu "Kucing Garong" bersama JD Eleven.

"Masih aneh rasanya ngebayangin bisa nyanyi di panggung besar INDONESIA DANGDUT AWARDS 2022 bareng sama penyanyi dangdut profesional dari @jdeleven_ dan aransemen keren yang dulu dibawain sama @lida_selfi07," tulis Kiky dalam unggahan tersebut. "Terimakasih @indosiar untuk kesempatannya. Terimakasih kak @ad1bal untuk bimbingannya."


Unggahan Kiky tersebut lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyemangati Kiky dan meminta komika tersebut untuk mengabaikan komentar-komentar nyinyir.

"Keren kii, jangan tumbang cuma gegara nyinyiran orang, yang atur hidupmu itu Allah bukan mereka," komentar salah satu warganet. "Maju terus kiki.... Lucu bgt deh... Percayalah yang support dirimu jauh lebih banyak dari pada yg nyinyir," tambah warganet lain.

"Komedi iya, aktingnya pun kereen, host jago, skrng nyanyi luaar biasa kiky jngan dengerin, jngan ladenin yg nyiyir," tulis salah satu warganet. "Kiky, maju dn semngt terus ya . Gak usah ladenin fans barbar dri artis norak dan lebay," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Kiky sempat membalas hujatan dari fans Leslar. Kiky juga sempat mengaku kasihan pada Lesti karena penggemarnya berani menghina orang lain.

"Justru harusnya kalian sebagai fans bisa jagain lesti supaya ga masuk ke lubang yang sama," tulis Kiky.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait