Jadi Marilyn Monroe, Rachel Vennya Komentari Kostum Halloweennya Disebut Mirip Mpok Alpa
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menanggapi komentar netizen yang menyebutnya jadi mirip Mpok Alpa karena penampilannya sebagai Marilyn Monroe dalam perayaan Hari Halloween 2022 belum lama ini.

WowKeren - Rachel Vennya baru-baru ini menghadiri acara Halloween 2022 dengan berdandan ala Marilyn Monroe. Namun ternyata penampilan Rachel malah dinilai mirip artis Mpok Alpa.

Dalam sesi Q & A bersama netizen, Rachel menanggapi komentar yang menyebut penampilannya mirip Mpok Alpa. "Gimana pendapat ka chel tentang kostum yang katanya mirip mpok alpa?" tanya netizen.

Rachel Vennya

InstaStory

Mantan istri Niko Al Hakim ini mengakui sebenarnya sudah banyak disebut mirip dengan berbagai orang. Namun Rachel menegaskan tak masalah jika dimirip-miripkan semacam itu. Ia justru khawatir jika orang yang disebut mirip dengannya itu malah risih.


"Gak gimana-gimana sih, aku udah sering banget dimiripin siapa-siapa gitu, tapi ya aku diem aja karena emang gak gimana-gimana," kata Rachel Vennya di InstaStory pada Minggu (6/11).

"Malah aku gak enak kalau orangnya itu yang risih dimiripin sama aku, kemarin sempat baca ada yang risih gitu ya (bukan si mpok alpa ini) aku gak bisa apa-apa juga karena aku gak pernah bilang apa-apa...," ungkap Rachel.

Rachel Vennya

Instagram

Rachel juga mengungkap jika melihat ada netizen yang menandai temannya di salah satu postingan, ia bahkan membalas dengan sebutan "twinnie" yang berarti kembaran. Selebgram 27 tahun ini pun seringkali hanya mengiyakan saja anggapan orang lain tersebut.

"Kalau ada yang ngetag-ngetag aku temennya mirip aku, kadang aku bales 'hey twinnie' karena yaudah gitu sihhhh karena jujur banyak banget orang yang mirip aku dari temennya keluarganya, public figure haha dan aku kadang iya iya aja," pungkas Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru