Couple Goals, 10 Momen Bahagia Anya Geraldine Rayakan Ulang Tahun Nadif Zahiruddin Ke-27
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine kembali buat publik gemas karena aksi romantisnya ke sang pacar, Nadif Zahiruddin. Sang artis ternyata buat kejutan spesial untuk rayakan ulang tahun ayang yang ke-27.

WowKeren - Sosok Anya Geraldine kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, artis cantik ini kembali menunjukkan sisi romantisnya dengan memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Perlu diketahui bahwa kekasih Anya itu telah genap berusia 27 tahun pada Sabtu (5/11) kemarin.

Anya sendiri baru membagikan momen bahagia saat merayakan ulang tahun ayang ke-27 itu pada 6 November lalu. Pemeran Lydia dalam serial "Layangan Putus" ini memamerkan sejumlah momen dalam ulang tahun sang kekasih. Pesta ulang tahun itu terlihat berjalan lancar dan ceria. Apalagi sejumlah teman selebriti Anya maupun rekan bisnis Nadif yang turut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya adalah Rob Clinton yang merupakan tunangan Chelsea Islan.

Menilik postingan itu, ada sosok dari masa lalu Anya yang menarik perhatian publik. Hal ini lantaran mantan kekasih Anya, Ovi Rangkuti turut memeriahkan ulang tahun Nadif. Ovi juga meninggalkan komentar selamat ulang tahun untuk Nadif. Ini seolah membuktikan bahwa Anya dan Ovi masih menjalin tali silaturahmi meskipun tak lagi berpacaran. Lantas, seperti apa sih keseruan Anya dan Nadif dalam pesta ulang tahun tersebut? Yuk, intip sederet potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Surprise Spesial


<i>Surprise</i> Spesial
Instagram Story

Pesta ulang tahun ini bisa dikatakan tanpa sepengetahuan Nadif. Anya sendiri awalnya tampak menggandeng Nadif untuk memasuki tempat pesta. Nadif sendiri terlihat mengenakan beanie hat hingga menutupi mata, memakai earphone, dan pasrah mengikuti arahan Anya.

Begitu sampai di depan kue ulang tahun, Anya langsung menarik beanie hat Nadif dan semua tamu undangan langsung tepuk tangan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Nadif tampak menyukai kejutan dari Anya dan langsung memeluk hangat tubuh sang kekasih.

2. Senyum Bahagia


Senyum Bahagia
Instagram/anyageraldine

Ekspresi bahagia terpampang nyata pada masing-masing wajah pasangan dimabuk asmara tersebut. Anya tersenyum bahagia karena kejutan ulang tahunnya untuk ayang berjalan sesuai rencana. Sedangkan Nadif tampak senang karena diduga orang-orang terdekatnya berkumpul untuk merayakan hari spesialnya.

3. Bareng Ortu Nadif


Bareng Ortu Nadif
Instagram/anyageraldine

Kemesraan Anya dan Nadif memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan keduanya tak sungkan untuk saling berpelukan kala foto bareng orangtua Nadif. Dalam potret kolase bernuansa monokrom ala photobooth di atas, Anya terciduk dipeluk hangat sang pacar yang mana orangtua Nadif berpose imut. Hal itu bak menunjukkan kalau Anya telah menerima restu dari keluarga Nadif.

4. Penampilan Vidi Aldiano


Penampilan Vidi Aldiano
Instagram

Vidi Aldiano kembali membuktikan dirinya sebagai sosok social butterfly. Sebagai teman segeng Anya, Vidi datang tak hanya sebagai tamu undangan saja. Suami Sheila Dara Aisha itu mengumbangkan suara emasnya dengan menampilkan sejumlah lagu hitsnya.

5. Momen Foto Bareng


Momen Foto Bareng
Instagram/aeroaswar

Pesta ulang tahun Nadif ini dihadiri oleh sejumlah selebriti. Atlet jet ski Aero Aswar bahkan membagikan potret bareng dengan Anya dan Nadif beserta tamu undnagan di pesta tersebut. Terlihat ada aktris Aaliyah Massaid hingga Caitlin Halderman juga ikut memeriahkan momen bahagia Nadif tersebut.

6. Kehadiran Keanu Agl


Kehadiran Keanu Agl
Instagram/anyageraldine

Sementara itu, Keanu Agl selaku besti Anya juga turut memeriahkan pesta kejutan tersebut. Keanu sendiri tampak menikmati acara tersebut dalam balutan busana kasual serba hitam. Ia tak lupa menyapa Anya dan mengabadikan momen dengan saling berpelukan.

7. Anya Yang Ramah


Anya Yang Ramah
Instagram/elmandsipasi

Di sisi lain, bintang film "Garis Waktu" ini lagi-lagi membuktikan sisi ramahnya. Anya terlihat memamerkan senyum manis andalannya ketika diajak foto oleh pengisi acara dalam pesta ulang tahun tersebut, Bahkan Anya terlihat memeluk para penyanyi tersebut.

8. Penampilan Spesial


Penampilan Spesial
Instagram/anyageraldine

Menilik postingan di atas, sejumlah teman Nadif diduga juga memberikan penampilan spesial dalam momen bahagia tersebut. Terlihat sosok pria memberikan aksi panggung dengan menjadi DJ. Hal ini diyakini menambah kemeriahan pesta ulang tahun tersebut.

9. Nadif Bersama Temannya


Nadif Bersama Temannya
Instagram/anyageraldine

Ini dia salah satu potret yang menghebohkan publik. Pasalnya, Nadif dan Ovi tampak berdiri berdekatan. Sedangkan pada potret lain. pembalap Sean Gelael selaku sahabat dekat turut hadir dan memberikan kecupan di kepala Nadif.

10. Dekorasi Pesta


Dekorasi Pesta
Instagram/anyageraldine

Selebgram berusia 25 tahun itu juga membagikan sedikit gambaran dekorasi untuk pesta ulang tahun sang kekasih. Anya sepertinya memilih mendekorasi ruangan dengan balon merah muda serta lampu berbentuk huruf aesthetic yang bertuliskan, "Nadif’s Sweet 27". Hal ini bak menunjukkan bahwa Anya bisa memiliki sisi romantis yang tak terbantahkan.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait