Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Tangis-tangisan Usai Luapkan Isi Hati
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menceritakan kejadian saat ia dan sang suami, Andhika Pratama jadi tontonan orang Singapura. Dikarenakan keduanya nangis bareng di muka publik hingga 6 jam lamanya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengaku bahwa ia dan Andhika Pratama sama-sama suka memendam perasaan saat sedang bertengkar. Keduanya lebih memilih untuk mengabaikan unek-unek yang mungkin seharusnya disampaikan, agar tidak terjadi keributan besar. Padahal, efek dari memendam perasaan jika sedang bertengkar sangat tidak baik untuk satu sama lain.

Hal ini pun dirasakan sendiri oleh Ussy dan Andhika beberapa waktu lalu. Dalam kanal YouTube-nya, Ussy menceritakan kejadian saat ia dan Andhika liburan berdua ke Singapura. Siapa sangka jika liburan menyenangkan itu sempat diwarnai isak tangis keduanya usai saling mengungkapkan unek-unek yang selama ini terpendam.

"Tiba-tiba suatu hari kita lagi liburan berdua di Singapura, kalian tahu, itu masuk ke Marina dari masuk jam 4 sore sampai jam 10 malam kita nangis-nangisan di lorong itu, di lorong yang ada tangganya," beber Ussy dilansir dari kanal YouTube-nya, Senin (7/11).

Di momen itulah Ussy dan Andhika saling meluapkan perasaan dan keluh kesah yang mengganjal di hati. Mereka bakan tak peduli menjadi tontonan orang-orang yang berlalu-lalng di sana. Ussy pun mengatakan jika kejadian itu sungguh di luar rencananya dan Andhika.


"Awalnya kita di belakang tuh, lagi ngelihatin burung, terus nggak tahu awalnya gimana tiba-tiba tercetus ngomong, Andhika ngomong, kita nangis di situ. Nangis bener-bener nangis berdua dilihatin orang-orang, padahal kamar kita di atas kita nggak mau naik ke atas," ungkap ibu lima orang anak ini.

Air mata mereka pun seolah tak ada habisnya. Sepanjang jalan, Ussy dan Andhika masih belum bisa berhenti menangis, bahkan sampai keduanya masuk ke sebuah toko untuk berbelanja. Alhasil, lagi-lagi pasangan ini menjadi tontonan para pengunjung toko.

"Terus kita jalan di pertokoan sambil nangis, jadi kita pegangan tangan sambil nangis. Yang lucu kita masuk ke dalam toko, belanja tetep sambil nangis-nangisan," ujar Ussy tertawa.

Usai kejadian itu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun membuat kesepakatan. Mereka memutuskan untuk saling terbuka satu sama lain terkait perasaan. Tidak ada lagi istilah memendam perasaan yang ujung-ujungnya berakibat buruk untuk rumah tangga mereka.

"Nah dari situ kita memutuskan, untungnya Allah segera membuka mata kita berdua ya, 'oke bu, oke mu, ada apa pun next-nya nggak noleh disimpen sama sekali'," pungkas Ussy mengingat ucapan Andhika kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru