Kiky Saputri Jelaskan Alasan Di Balik Bagi-Bagi Duit ke Fans Leslar
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri menjelaskan alasan di balik aksi bagi-bagi duit ke fans Leslar yang telah menghujatnya habis-habisan. Ia juga menceritakan pihak keluarga ikut jadi sasaran hujatan mereka.

WowKeren - Kiky Saputri belakangan ini dibanjiri hujatan dari penggemar Leslar akibat meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak terpancing emosi, Kiky justru santai menghadapinya. Ia bahkan membalas komentar netizen yang menghujatnya dengan kocak.

"Aku sih nggak ada berdebat ya, karena ketika baca komen-komen dari yang support maupun yang menghujat aku ketawa-ketawa aja," kata Kiky Saputri di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (7/11) seperti dikutip dari InsertLive. "Kalau ayah aku pengen balas dengan kocak, balas aja dengan kocak."

Bukan hanya memberi respon kocak, Kiky bahkan membagikan uang pada fans Leslar yang menghujatnya. Ia merasa orang yang menghujatnya tersebut hidupnya kurang bahagia.

"Itu mah natural aja. Maksudnya gini, aku percaya sih setiap orang tu kalau dia punya kesibukan, kalau dia bahagia hidupnya, pasti nggak mungkin tuh kepikiran buat ngeluarin kata-kata jahat ke orang sampai ke body shaming atau ke keluarga," ungkap Kiky Saputri.

"Jadi pasti ada sesuatu yang salah entah banyak masalah hidupnya, entah mungkin kurang bahagia, entah mungkin butuh sesuatu, jadi aku tawarin 'Kak dari pada marah-marah mau nggak nih saya transfer? Ada nih buat ngopi-ngopi mah' gitu," sambung Kiky Saputri. "Eh mau, ya senang lah Alhamdulillah berarti kan bisa ngebantu. Dan ternyata bisa mengubah yang tadi marah-marah jadi baik. Kan kalau bikin orang happy pahalanya ke aku juga."


Sementara itu Kiky sendiri enggan membawa kasus fans Leslar tersebut ke jalur hukum. Ia beralasan tak mau membuat orang sedih.

"Banyak yang bilang, ini yang parah penjarain aja. Kalau sampai ke situ kayaknya nggak," lanjut Kiky Saputri. "Karena kalau misalnya dikasusin belum tentu keluarganya bahagia, belum tentu dia bisa bahagiain orang tuanya."

Bukan hanya diri sendiri, kedua orang tua Kiky juga tak luput jadi sasaran bully fans Leslar. Namun Kiky tak mempermasalahkan hal tersebut karena ia tak mau mengubah kebahagiaan yang dirasakannya bersama keluarga.

"Ayah pasti tahu. Tapi dia kan santuy," tutur Kiky Saputri. "Maksudnya dengan ada yang membully keluarga ku, tidak membuat orang tua ku tidak menjadi bahagia. Aku masih bisa membahagiakan orang tua aku Alhamdulillah."

Lebih lanjut Kiky mengatakan ini bukan kali pertama ia berbagi rezeki pada netizen. Ia memang kerap membantu netizen yang butuh batuan. Tapi hal tersebut memang tidak diunggahnya di media sosial.

"Sebenarnya aku biasa untuk yang kasih-kasih jajan itu nggak cuman haters," beber Kiki Saputri. "Tapi kan nggak aku publish juga di DM kayak ada yang minta tolong di liat kayak akunnya benar kira-kira ada yang membutuhkan."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait