Rizky Billar Minta Doa Bakal Berangkat Umrah, Akui Jadi Cita-Cita Sejak Dulu
Instagram
Selebriti

Rizky Billar menjawab kabar akan segera berangkat umrah dalam waktu dekat. Rumah tangga Billar dan Lesti memang masih jadi sorotan publik setelah kasus KDRT.

WowKeren - Rizky Billar dikabarkan akan menjalani ibadah umrah pasca namanya tercoreng akibat kasus KDRT. Tak sendirian, Billar akan menjalankan ibadah bersama dengan Lesti Kejora.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Billar terkait rencananya untuk menjalankan ibadah umrah. Ia bahkan menyebut ibadah umrah merupakan cita-citanya sejak dulu.

"Doain aja InsyaAllah ya," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (7/11) dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria. "Umrah kan cita-cita saya dari dulu ya."

Ketika ditanya apakah rencana umrah dilakukan tahun ini, Billar hanya bisa berharap dapat berangkat dalam waktu dekat. "Doakan saja secepatnya ya," ucap aktor 27 tahun ini.


Sebelumnya Lesti Kejora sempat menjalankan umrah bersama keluarga beberapa waktu lalu ketika Rizky Billar ditahan setelah jadi tersangka kasus KDRT. Sepulang dari umrah, Lesti memutuskan untuk mencabut laporan KDRT tersebut.

Kekinian rumah tangga Lesti dan Billar sudah membaik pasca pencabutan laporan KDRT. Bahkan keduanya sempat liburan ke Thailand bersama putra mereka, baby L.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Billar juga membantah kabar Lesti Kejora hamil anak kedua. Ia mengatakan belum merencanakan program anak keduanya dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan masih menunggu jahitan dari Lesti agar mengering dahulu.

"Belum. belum, belum kering (jahitannya)," ujar Rizky Billar. "Belum, dulu kan jahitannya belum kering."

Sebelumnya Billar disebut akan fokus jadi pengusaha karena namanya sudah tercemar sebagai pelaku KDRT. "Kayaknya dia (Rizky Billar) usaha sih, katanya dia mau jadi pengusaha sih," kata Putra Siregar, sahabat Rizky Billar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait