Fans Berat Gong Yoo, Putri Marino Cosplay Jadi Kim Go Eun di Drama 'Goblin'
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino sangat menghayati saat menjadi Ji Eun Tak, karakter yang pernah diperankan Kim Go Eun dalam drama 'Goblin'. Ia melakukan aksinya itu bersama sang suami, Chico Jericho.

WowKeren - Putri Marino ikut menemani sang suami, [cc=Chico Jericho] untuk mengurus salah satu pekerjaan di Korea. Di mana Chico dipercaya untuk syuting bareng dengan artis-artis hits Korea, yakni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop untuk sebuah mini drama yang dipersembahkan oleh salah stau produk minuman lokal.

Sebelum sibuk dengan aktivitas syutingnya, Chico mengajak Putri dan anak mereka untuk mengunjungi beberapa tempat terkenal di Negera Ginseng tersebut. Salah satunya yang dikunjungi oleh pasangan ini adalah Bukchon Hanok Village. Tempat ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi turis asing karena kepopulerannya berkat drama Korea "Goblin".

Diketahui, Bukchon Hanok Village adalah sebuah kampung rumah tradisional Korea yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Perkampungan ini sejarahnya merupakan permukiman dan tempat tinggal para pejabat dan anggota keluarga kerajaan Dinasti Joseon. Namun, kini perkampungan itu sudah sangat terkenal dan selalu ramai dikunjungi orang.

Chico Jericho sendiri tampak kagum dengan suasana asri yang ada di perkampungan tersebut. Belum lagi desain-desain rumah tradisional Korea yang tampak cantik.

"Di Bukchon Village ini jadi salah satu lokasi syuting 'Goblin', drama Korea yang diperanin sama Gong Yoo," ujar Chico Jericho dalam video yang tayang di kanal YouTube-nya, Senin (7/11).


Fans Berat Gong Yoo, Putri Marino Cosplay Jadi Kim Go Eun di Drama \'Goblin\'

Source: YouTube

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Chico dan Putri Marino lantas mengabadikan keberadaan mereka di sana. Putri dan Chico mendadak cosplay menjadi Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam drama "Goblin". "Mau lihat gue jadi Gong Yoo? Nih, gue kasih lihat," seloroh Chico yang langsung beraksi bersama Putri.

Pasangan ini lantas mulai beraksi memeragakan salah satu adegan yang ikonik di drama "Goblin". Di mana untuk pertama kalinya Gong Yoo bertemu dengan Kim Go Eun di gang perkampungan tersebut. Di bawah rintik hujan, Chico berlagak seperti Gong Yoo dengan kenakan baju hitam serta payung berwarna senada.

Sedang Putri Marino memakai turtleneck hitam seraya membawa tas ransel. Pun tidak lupa dengan earphone yang dikenakan Putri sama halnya seperti Kim Go Eun dalam adegan drama tersebut.

Putri dan Chico saling bertatapan dengan penuh penghayatan. Persis seperti adegan yang dilakukan Gong Yoo dan Kim Go Eun. Bedanya, aksi Putri Marino dan Chico Jericho ini diakhiri dengan momen kocak. Bukan lagi menjadi Gong Yoo, Chico malah berseloroh bahwa dirinya adalah tukang ojek payung yang hendak menawarkan jasanya pada Putri Marino.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait